Cara Menghilangkan Susuk Dari Jarak Jauh

cara menghilangkan susuk

Susuk merupakan sebuah media yang dimasukkan kedalam tubuh manusia. Baik itu menggunakan media jarum emas, berlian, perak atau menggunakan bagian tubuh hewan seperti samber lilin. Tetapi perlu anda ketahui bahwa teknik pasang susuk konfensional memiliki resiko yang cukup tinggi. Mulai dari pembengkakan bagian tubuh akibat pasang susuk jarum emas dan sejenisnya.

Hal ini dikarenakan ahli pasang susuk tersebut tidak memiliki ilmu spiritual yang tinggi untuk dapat melakukan pasang susuk yang aman. Masalah lain yang ditimbulkan karena pasang susuk metode tradisional adalah karena pengaruh susuk ini yang susah untuk dihilangkan. Energi negatif dari susuk yang bisa membuat seseorang kesulitan dalam menghadapi ajal atau susah pada sakaratulmaut.

ARTIKEL PENTING : Mantra susuk kantil untuk pengasihan tingkat tinggi

Masalah ini yang banyak ditanyakan pada tim Asosiasi Paranormal bagaimana  cara mengeluarkan susuk emas dari dalam tubuh. Sebenarnya tak tertutup pada susuk emas saja, tetapi susuk berlian, susuk samber lilin dan sejenisnya juga berlaku. Dalam hal ini kami bertemu dengan ahli pasang susuk Ratu Susuk Jawa, untuk bertanya secara langsung apakah susuk bisa hilang dengan sendirinya? atau harus dikeluarkan?

Cara Menghilangkan Susuk

Banyak cara untuk menghilangkan susuk itu sendiri. Tetapi pada kesempatan ini kami akan memberikan anda 1 cara yang efektif untuk mengeluarkan susuk dan menghilangkan energi negatif dalam diri pengguna susuk. Berikut tata cara menghilangkan efek susuk:

  1. Jika susuk yang dipasang memiliki pantangan. Maka segera lakukan pantangan tersebut agar energi susuk tidak bisa lagi bekerja.
  2. Untuk menghilankan energi-energi negatif dalam diri anda segera lakukan amalan ini. Berendam air laut pada waktu subuh. Saat berendam di laut seluruh tubuh harus terbasahi oleh air. Dari ujung kepala hingga ujung kaki.
  3. Apabila dahulu melakukan pasang susuk jarum emas, silahkan pergi kedokter untuk menghilangkan susuk jarum emas tersebut.
  4. Bila susuk tersebut tidak ada dalam tubuh, maka susuk tersebut telah menghilang bersamaan khodam yang ada pada susuk.

Itulah cara menghilangkan susuk dari jarak jauh yang bisa kami sampaikan. Apabila anda ingin berkonsultasi masalah susuk atau bagaimana cara mengeluarkan susuk dengan mudah. Bisa berkonsultasi langsung dengan Mbak Widri Ratu Susuk Jawa di kontak WA/TELP/SMS : 085643967000.