Bagaimana Cara Merasakan Energi Khodam Dalam Batu Akik? Ini Jawabannya

Bagi Anda yang tidak tahu apa itu khodam, maka akan kami jelaskan secara singkat apa itu khodam?

Khodam adalah sebangsa Jin yang menunggu atau mengisi sebuah bernda bertuah. Misalkan keris, batu akik, ataupun jimat. Khodam ini adalah pendamping secara spiritual yang tak kasat mata. Yang bisa Anda panggil dan suruh kapan saja jika dibutuhkan.

Banyak sekali macam dan tugas khodam. Salah satunya sebagai pagar ghaib yaitu melindungi diri serangan pelet, santet, atau sihir. Ada juga yang digunakan untuk memikat hati lawan jenis. Dimana dia masuk ke alam bawah sadar target dan mempengaruhi pikirannya untuk jatuh hati kepada pemilik khodam.

Khodam sendiri masih menjadi pro dan kontra di masyarakat. Ada yang bilang jika hal itu termasuk perbuatan syirik ada pula yang tidak. Semua kembali pada keyakinan masing-masing. Sehingga lebih baik dipikirkan terlebih dahulu jika ingin memiliki benda bertuah yang berkhodam.

tasbih-karomah-akbar

Cara Merasakan Energi Khodam Dalam Benda Bertuah

Setiap guru spiritual yang memiliki benda bertuah memiliki kunci tersendiri untuk mengakses energi khodam. Berikut ini akan dijelaskan cara yang bisanya dilakukan untuk mengakses khodam. Yang pertama adalah dengan cara meditasi, kemudian bertemu di alam mimpi dan selanjutnya dengan membaca mantra.

Tapi kali ini untuk mengakses dengan cara meditasi. siapkan ruangan untuk meditasi. Dan berikan wewangian atau aroma therapy agar rileks. waktunya 12-2 pagi selama 15 menit saja. Lakukan duduk bersila atau duduk di sofa yang penting nyaman. Pejamkan mata dan niatkan untuk memanggil khodam nya. Penjamkan mata beberapa menit dan rasakan energi yang datang.

Misalkan tubuh merinding atau suhu ruangan menjadi hangat, datangnya cahaya atau ada sosok yang hadir meskipun Anda dalam mata terpejam. Anda tak perlu khawatir dan tetap  fokus pada meditasi. Setelah bisa merasakan energinya Anda bisa menyudahi meditasi.

Itu adalah tahap awal untuk bisa merasakan energinya. Meditasi lain bisa untuk melihat energi khodam. dan tingkat tertinggi adalah bisa berkomunikasi dengan khodam. Yang penting Anda sudah bisa merasakan energinya. Dan lakukan hal tersebut dilain hari.

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI