Cara Merawat Bulu Perindu Agar Tetap Berkhasiat Memikat Wanita

cara merawat bulu perindu

Cara merawat bulu perindu yang baik dan benar – Sarana pengasihan yang ampuh haruslah tetap dijaga dan dirawat agar memberikan tuah magis yang dimiliki kepada kehidupan pemiliknya. Banyak cerita yang mengatakan bahwa bulu perindu merupakan sarana ilmu pelet pengasihan yang sangat ampuh untuk dimiliki seorang pria yang ingin dengan mudah memikat wanita pujaannya.

Kehidupan percintaan akan menjadi mudah dengan memiliki sepasang bulu perindu ini. Dengan mudah akan mendapatkan tujuan cinta yang dikehendaki berkat bantuan sarana pengasiha paling ampuh ini. Energi pengasihan yang terkandung dalam bulu perindu mamapu meluluhkan hati dan membuat target dari bulu perindu ini menjadi rindu setangah mati. Yang bisa terobati hanya dengan bertemu dengan pengirim pengasihan bulu perindu ini.

Jadi dengan mudah wanita yang dituju akan datang kepada pemiliki bulu perindu ini, dengan catatan jika bulu perindu ini asli memiliki energi pengasihan tingkat tinggi. Untuk bisa memiliki bulu perindu yang memiliki manfaat diatas anda harus merawat bulu perindu dengan baik dan benar. Ini bertujuan untuk menjaga energi pengasihan tingkat tinggi yang ada didalamnya.

ARTIKEL PENTINGPantangan bulu perindu yang harus ditaati pemiliknya

Ketika anda memiliki bulu perindu dan anda tidak menjaga, merawat dan memberi makan (dari sisi spiritual) khodam yang ada dalam bulu perindu bisa meninggalkannya. Akibatnya bulu perindu ini akan menjadi sebuah sarana biasa tanpa ada manfaat yang bisa anda dapatkan darinya.

Cara Merawat Bulu Perindu

Cara menyatukan bulu perindu dengan pemiliknya yang benar salah satunya anda harus bisa merawat bulu perindu dengan baik. Berikut caranya :

Agar karomah bulu perindu yang Anda miliki tidak hilang, Anda perlu memberi khodam yang tinggal didalamnya beberapa tetes minyak khusus. Pemberian minyak sebaiknya dilakukan minimal 2 kali sebulan, yaitu setiap Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon. Minyak yang lebih diutamakan diberikan tentunya adalah minyak bulu perindu yang sudah diberi campuran aroma serimpi. Jika tidak ada, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun yang bisa Anda beli di minimarket.

Dapatkan minyak bulu perindu disini

Untuk merawat bulu perindu ini sangatlah mudah dan tidak menyita banyak waktu anda. Dengan terus merawat dan menyimpan dengan benar maka tuah dari bulu perindu akan sangat bermanfaat bagi hidup anda. Jangan buang bulu perindu ini ketika anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Carilah orang yang mau menjaga dan merawat bulu perindu ini sebagai gantinya. Agar kesialan dan keburukan tidak menimpa hidup anda atau anak cucu anda.

Demikianlah artikel tentang cara merawat bulu perindu yang benar agar bisa bermanfaat terus bagi anda. Selengkapnya bila anda ingin memiliki bulu perindu asli dengan energi pengasihan tingkat tinggi, serta aman untuk anda gunakan selamanya. Silahkan buka link : Bulu Perindu Asli.

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI