Cara Pesugihan Cepat Kaya Tanpa Tumbal Aman dan Halal

Cara pesugihan cepat kaya tanpa tumbal

Cara pesugihan cepat kaya tanpa tumbal – Pesugihan memang identik dengan ilmu hitam yang mempergunakan bantuan jin untuk mendapatkan kekayaan secara mudah. Cara cepat kaya dengan pesugihan masih saja banyak dicari, meskipun dengan syarat yang sangatlah berat. Biasanya pesugihan yang ampuh mensyaratkan menggunakan tumbal manusia sebagai mahar untuk kekayaan yang akan didapatkan.

Pesugihan cepat kaya mendadak memanglah nyata, tetapi tidak semua orang kuat dalam menjalankan ritual yang diharuskan dalam mendapatkan pesugihan ini. Dibutuhkan niat dan keyakinan yang kuat sekali untuk mampu menjalankannya. Pesugihan cepat tanpa mahar seperti pesugihan gunung kawi memang benar adanya, bukan mahar uang yang harus anda bayar. Melainkan mahar dalam bentuk yang lainnya.

ARTIKEL MENARIKAmalan Pesugihan Uang Balik Paling Ampuh Tanpa Mahar

Kami disini tidak akan menjerumuskan anda pada sebuah pesugihan yang membuat anda berdosa. Cara melakukan pesugihan dirumah ini bisa anda kerjakan dengan mudah. Tanpa bantuan kepada jin dan setan, melainkan meminta pertolongan kepada Allah SWT. Jika anda sudah pasrah hidup anda hanya kepadaNYA, niscaya kebaikan dan keberkahan bisa anda dapatkan. Pesugihan putih biasa orang menyebutnya ini menggunakan doa islam yang ada dalam Al Quran.

Cara Pesugihan Cepat Kaya Tanpa Tumbal

Dibawah ini adalah cara pesugihan putih mendatangkan kekayaan tanpa tumbal dan tanpa perantara makhluk gaib. Murni doa anda kepada Tuhan YME.

Washubba’ alayyar rizqu shubbata rohmatin. Fa anta rojaaul’aalamiina walau thoghot

Artinya:

Ya Allah siramkanlah rizqi kepadaku dengan siraman kasih sayang. Karena Engkau adalah Tuhan yang menjadi harapan (dambaan) seluruh makhluk di alam ini, meskipun mereka sesat.

Untuk tata cara amalan pesugihan putih ini, sebagai berikut :

  1. Lakukan sholat hajat tepat pada malam hari.
  2. Bacalah Al Fatihah dan Al Kafirun pada rakaat pertama.
  3. Bacalah Al Fatihah dan Al Ikhlas pada rakaat kedua.
  4. Setelah itu baru membaca doa diatas 1000 kali.

Amalan pesugihan putih ini baiknya dikerjakan selama 40 hari secara istiqomah tanpa mengeluh serta harus ikhlas dalam menjalankannya. InsyaAllah dengan doa pesugihan islam ini anda akan merasakan perbedaan dalam hidup anda. Dan bagi yang membutuhkan sarana spiritual untuk melipatgandakan kekayaan silakan klik disini untuk mendapatkan Tasbih Aura Kerezekian.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI