Cincin Zamrud Bertuah Sarana Pengasihan Yang Ampuh

cincin-batu-zamrud-bertuah

Bagi Anda para pecinta batu bertuah, tentu sudah tidak asing lagi dengan batu Zamrud. Ini merupakan salah satu jenis batu bertuah dengan tampilan esetis yang tinggi. Batu yang juga dikenal dengan nama Emerald Stone ini memiliki banyak sekali keunikan yang tidak dimiliki pada batu permata maupun batu bertuah jenis lainnya.

Batu Zamrud pertama kali ditemukan di Mesir pada abad 1500 SM, kemudian ditemukan didataran India dan Australia pada abad 1400 SM. Batu ini merupakan lambang cinta dan kebijaksanan yang sekaligus memiliki tuah pengasihan alami. Karena itu diyakini bagi siapa saja yang menggunakan batu Zamrud ini, terutama untuk cincin Zamrud bertuah, maka orang tersebut akan memiliki kekuatan pengasihan dan kewibawaan tersendiri. Saat ini juga tidak sedikit pakar spiritual yang meritualkan batu Zamrud ini dengan tujuan agar energi dan tuah yang ada di dalamnya menjadi semakin kuat sehingga khasiat yang diberikan juga lebih optimal.

Dapat Anda bayangkan, dengan energi alami yang terdapat dalam batu ini saja sudah bisa memberikan banyak manfaat, apalagi dengan tambahan ritual yang dilakukan oleh para pakar spiritual, maka akan semakin kuat dan banyak khasiat yang diberikan oleh cincin batu ini, seperti diantaranya adalah untuk memberikan pengasihan dan kewibawaan pada penggunanya, menjadikan pengguna cincin ini lebih percaya diri, disukai banyak orang, mudah dalam memikat pujaan hati, menjadikan pengguna lebih tentram dan damai dalam menjalani hari-hari, memiliki peluang keberhasilan yang lebih besar dalam melakukan segala aktivitas dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk Anda yang tetarik menggunakan cincin batu Zamrud bertuah, akan lebih baik jika Anda memilih cicin Zamrud yang peritualannya dilakukan dengan ilmu hikmah atau jalan kanan karena lebih aman dan bebas resiko, berbeda dengan peritualan yang dilakukan dengan jalan kiri yakni dengan menambahkan khodam atau jin, cara ini akan memiliki banyak resiko, banyak pantangan dan tentu saja tidak cenderung tidak bertahan lama. Karena kekuatan tuahnya bergantung pada khodam yang ada di dalamnya. Untuk mendapatkan cincin batu Zamrud bertuah yang aman tanpa khodam, Anda dapat memperolehnya dari mereka para pakar spiritual yang menerapkan ilmu hikmah.