Tujuh Tingkatan Ciri-Ciri Orang Yang Memiliki Indera Keenam

7 ciri orang yang memiliki indera keenam

Anda pasti sudah menngetahui apa yang namanya indera keenam, iya benar sekali itu adalah sebuah kemampuan unik yang dimiliki seseorang yang dapat menangkap sebuah kejadian yang belum terjadi. Atau kebanyakan orang menganggap jika salah satu ciri-ciri orang yang memiliki indera keenam adalah dapat berkomunikasi dengan makhluk astral.

Kemampuan indera keenam atau orang bisa juga menyebutnya memiliki kekuatan mata batin adalah sebuah anugrah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada orang yang memiliki hati dan jiwa yang sangat suci dan bersih. Kemampuan ini dapat diasah dan dipelajari sehingga orang akan merasa lebih dekat dengan Tuhannya sehingga memiliki sebuah intuisi ketika hendak melakukan sesuatu.

Ciri-Ciri Orang Yang Memiliki Indera Keenam

Mungkin ada sebagian orang yang tidak menyadari akan kemampuan indera keenam yang dimiliki. Atau bisa saja orang disekitar Anda memiliki tujuh ciri-ciri orang yang memiliki indera keenam seperti berikut ini:

  1. Ciri yang pertama adalah ketika ia bermimpi maka esok harinya atau beberapa hari setelah itu mimpinya akan menjadi sebuah kenyataan. Kemampuan ini dikarenakan mata fisik yang ketika sadar tertutup oleh nafsu duniawi, maka ketika tertidur orang tersebut diperlihatkan melalui mata batinnya tentang sesuatu yang akan terjadi. Jika indera keenamnya kuat maka akan dapat melihat dengan jelas. Jika lemah hanya akan terlihat samar-samar dan ketika bangun dia akan lupa.
  2. Orang yang memiliki indera keenam akan dapat merasakan sosok yang hadir disekitarnya, meskipun tidak nampak secara nyata. Dia akan lebih peka dengan keadaan sekitar sehingga selalu waspada dan mampu bertindak dengan tepat.
  3. Untuk ciri yang ketiga ini bisanya untuk orang yang memang indera keenamnya sudah cukupo terasah. Dia dapat merasakan dan bahkan melihat penampkan makhluk halus. Dan mendeteksi adanya energi ghaib atau supranantural yang ada disekitarnya.
  4. Dan tahapan ciri yang keemapat adalah seseorang yang memiliki indera keenam akan dapat menangkap sinyal akan sosok ghaib yang mengawasinya. Hal tersebut adalah sebuah pertanda jika Ada sosok ghaib yang ingin mengajak berkomunikasi. Pada tahap ini seseorang akan mampu berinteraksi dengan makhluk ghaib.
  5. Kemudian ciri selanjutnya yaitu De javu, dimana orang tersebut yakin sudah pernah mengalami kejadian tersebut sebelumnya. Pengalaman itu berhubungan dengan isyarat yang datang melalui mimpi. Jadi ketika dia mengalaminya dia yakin betul jika pernah mengalaminya sebelumnya.
  6. Lalu ketika seseorang mampu menatap sebuah obyek berupa benda atau manusia tanpa berkedip, dia akan melihat sebuah pancaran energi yang menyelimuti obyek tersebut. Ketika berkedip pancaran energi tersebut lenyap. Itu merupakan sebuah pancaran aura atau prana yang dimiliki obyek tadi.
  7. Yang terakhir ketika bertemu dengan seseorang akan mampu menangkap aura positif atau negatif yang dimiliki orang tersebut. Atau dengan kata lain mampu membaca pikiran orang yang baru pertama kali bertemu. Tidak hanya itu, orang yang memiliki kemampuan indera keenam pun bisa mendeteksi penyakit orang lain melalui mata batinnya.

Demikian tujuh tingkatan ciri-ciri orang yang memiliki indera keenam yang perlu Anda ketahui. Sebenarnya kemampuan diatas juga bisa Anda miliki dengan keyakinan dan usaha yang kuat untuk mengamalkan ilmu mata batin. Bagi Anda yang ingin memiliki kekuatan indera keenam kami sarankan untuk membuka halaman www.ilmumatabatin.net