Ciri Ciri Terkena Ilmu Pelet dan Cara Mengatasinya

anti pelet ampuh

Ilmu Pelet merupakan sebuah ajian yang bisa mempengaruhi hati atau kehendak seseorang yang kita inginkan. Banyak sekali sarana peletyang digunakan, bisa berupa minyak, mustika dan ajian pelet. Pelet bagi kebanyakan orang adalah hal yang mistis dan berbau ghaib. Jadi bagi orang yang terkena pelet pastinya akan pergi ke dukun atau paranormal untuk bisa menyembuhkannya. Nah, untuk mengetahui gimana sih ciri ciri orang yang terkena pelet itu maka akan dibahas disini.

  1. Nafsu ingin berhubungan suami-istri dengan orang tertentu menjadi meningkat, hal ini ditandai dari perilaku gelisah, tergila-gila pada seseorang.
  2. Mengeluh pusing kepala disaat maghrib, jam 10 malam, dan juga ketika bangun tidur.
  3. Sering mengigau dan mimpi sampai berjalan/ tidur berjalan.
  4. Sering terbangun dimalam hari dan kebingungan/ gelisah.
  5. Hilangnya nafsu makan.
  6. Suka menyendiri dan tidak nyambung apabila diajak bicara.
  7. Suka meneteskan air mata atau tertawa sendiri tanpa sebab yang pasti.
  8. Terlalu terobsesi pada seseorang sampai kehilangan akal sehat.

Jika anda menemui gejala seperti diatas pada anggota keluarga atau orang terdekat maka segeralah melakukan tindakan. Karena gejala diatas termasuk pengaruh ilmu pelet hitam yang bisa membahayakan jiwa seseorang. Jangan sekali kali anda membiarkan hal tersebut menjadi semakin berlarut larut karena nanti akan mengakibatkan gangguan jiwa.

Hal ini berbeda sekali dengan cara kerja pegasihan atau mahabbah yang sangat halus. Namun efek dari pengasihan bisa lebih lama dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi pelaku dan orang yang dituju. Lalu sekarang bagaimana cara mengatasi pelet jika sudah terlanjur terkena, berikut ini adalah caranya:

Bacalah Doa atau mantera dibawah ini sebanyak 3 kali lalu ditiupkan kedalam air putih dalam gelas kemudian diminum. Lakukan hal ini pagi dan sore hari sampai pengaruh peletnya benar-benar hilang.

Bismilahi alahuma yafatangu bamungibdu bamungibtu gamungitu yasultanu ya lailahailahu Muhammadarasululahi , tulak tunggal,tulak tunggal,tulak tunggal, tulak tunggal, tuju luput kang tuju keno nuju, iya balila babalila, iya balila lailahailalah Muhammad rasululahi, ora ingsun kang kuwoso nolak ing pasangan racun lan liya-liyane kang diworake ing panganan, utawa pitenah liya-liyane, nanging Allah kang paring pitulung, teka tulung, teka tulung, teka tulung, ambalekake marang kang dursilo gawe piolo, lailahailalah Muhammadurasullulah

Demikianlah cara sederhana yang bisa ampuh menghilangkan ilmu pelet dari jenis apapun. Jangan lupa selain mengamalkan doa tersebut senantiasa berdzikir kepada Allah Yang Mah Kuasa, karena hanya kepadaNya lah kita memohon petunjuk dan pertolongan.

Jika anda ingin sarana praktis bisa juga menggunakan garam penawar pelet. Dimana garam tersebut sudah diritualkan khusus dengan doa wirid dan tirakat. Untuk bisa mendapatkannya bisa kunjungi situs resminya dengan klik garam penawar pelet.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI