Daun Kelor Penangkal Ilmu Hitam

Daun Kelor Penangkal Ilmu Hitam

Daun kelor penangkal ilmu hitam – Daun kelor merupakan tumbuhan yang daunnya berbentuk oval (bulat melonjong) yang biasa dibuat sayur dimasak di rumah atau diwarung. Tak hanya sebatas sebagai sayur saja, daun kelor ini memiliki banyak manfaat dan khasiat yang tak bisa dianggap remeh.  Bisa digunakan untuk mengobati penyakit bahkan yang luar biasa juga bisa bermanfaat sebagai penghilang ilmu hitam.

Untuk daun kelor penangkal pelet memang dipercaya sejak dulu kala, banyak kalangan dari penggiat ilmu spiritual yang meyarankan untuk memakan daun kelor ketika terserang ilmu hitam. Bahkan dari beberapa pemakai susuk pun memiliki pantangan tidak boleh memakan daun kelor ini. Oleh karena itu anggapan bahwa melunturkan ilmu hitam dengan daun kelor bukan usapan jempol belaka.

ARTIKEL MENARIKCiri Ciri Terkena Ilmu Pelet dan Cara Mengatasinya

Manfaat daun kelor untuk mistik seperti penangkal ilmu hitam dan melunturkan ilmu pelet ini bisa anda lakukan dengan mudah. Akan kami jelaskan secara detail bagaimana cara menghilangkan pengaruh ilmu hitam dengan daun kelor ini. Jadi dengan amalan ini semoga pengaruh sihir dari dalam diri bisa dibersihkan.

Daun Kelor Penangkal Ilmu Hitam

Ada beberapa cara untuk bisa menghilangkan ilmu hitam menggunakan daun kelor diantaranya adalah :

  1. Memakan daun kelor secara mentah tanpa harus dimasak.
  2. Memukulkan dahan daun kelor ketubuh untuk menghilangkan susuk.
  3. Menumbuk daun kelor kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang sakit.
  4. Mandi dengan air yang dicampur dengan daun kelor agar energi negatif luntur dari tubuh.

Khasiat dari daun kelor ini antara lain adalah untuk penangkal ilmu hitam, melunturkan energi susuk, sebagai pagar ghaib dan juga menghilangkan santet dalam diri seseorang. Ini merupakan manfaat secara maistik yang dipercaya akan keampuhan daun kelor ini.

Apabila anda ingin sarana yang lebih ampuh untuk menghilangkan pengaruh buruk ilmu hitam, santet, gendam dan juga pelet. Bisa dengan mudah menyadarkan seseorang yang terkena gendam serta pelet, sebagai sarana pagar diri yang ampuh. Bila anda menginginkannya silahkan buka : Garam Penghilang Pengaruh Pelet Gendam dan Hipnotis.

Itulah khasiat serta manfaat daun kelor penangkal ilmu hitam yang bisa anda coba lakukan jika ada diantara saudara kita yang terserang ilmu hitam ini. InsyaAllah dengan izin dari-NYA akan bisa terhindar dan terbebas dari ilmu hitam ini.