Dijiamin Mujarab! Doa Mengembalikan Pelet Ke Pengirim

Doa Mengembalikan Pelet

Doa Mengembalikan Pelet ke Pengirim – Menjadi korban ilmu pelet atau guna – guna atentu hal yang tidak diinginkan setiap orang, karena itu merugikan, sebaik apapun niatnya.

Jika ilmu pelet itu mungkin untuk meluluhkan hati kedua orang tua kekasih agar mau merestui hubungan kalian yang ingin segera dinikahkan, mungkin kami masih bisa mentolerir.

Akan tetapi, kami sangat mengecam pelet yang disalahgunakan. Pelet yang disalahgunakan itu bagaimana? ada banyak contoh kasus seseorang yang menyalahgunakan ilmu pelet antara lain:

  1. Seorang pria mengirim ilmu pelet pada wanita untuk balas dendam, misalnya si pria ini di tolak oleh si wanita berkali kali dan dia merasa sakit hati, kemudian si pria ini mengiriminya pelet dengan tujuan membuatnya tergila – gila, sampai lupa makan, lupa ibadah dan lain seterusnya, namun dia tidak ada niatan baik untuk menikahinya.
  2. Atau balas dendam karena alasan lain, ibu Diva aura pernah bercerita tentang ada seorang pria yang datang meminta tolong pada beliau untuk dibantu memelet seseorang, setelah ditanya lebih jauh, niat pria ini mengirimi pelet pada seorang wanita adalah untuk balas dendam pada adik perempuan dari mantan pacar adiknya si pria ini. Karena pria ini berkata adiknya sudah di nodai oleh mantan pacarnya dan sebagai seorang kakak, dia juga harus membalaskan dendam adiknya. Hal ini juga dilarang karena bisa mencelakakan orang lain.
  3. Atau mengirim pelet pada suami atau istri orang lain yang mana bisa menghancurkan rumah tangga orang. pelet yang seperti ini tidak boleh dilakukan.

Lantas bagaimana jika ternyata ada orang yang mengirimi kita pelet atau guna – guna, atau setidaknya dikirimkan ke salah satu anggota keluarga kita, selain mengamalkan ilmu agar terhindar dari guna – guna atau pagar gaib istilahnya.

Namun jika anda belum sempat mengamalkan ilmu pagar gaib, tapi sudah dikirimi pelet, sebetulnya pelet tersebut bisa dikembalikan pada si pengirimnya. Lantas bagaimana cara mengembalikan pelet ke si pengirim?

Ada amalan khusus untuk mengembalikan pelet ke pengirim, kami mendapatkan amalan ini dari ibu Diva aura sebagai konsultan spiritual di bidang aura dan rumah tangga.

Berikut amalan doa mengembalikan pelet ke pengirimnya:

Bismmillahirahmanirahim, Allahumma Qul syak’rootul mautz, jin maaroo jin maati syaitonn, maroo syaitoonn maatii. sing sapa wonge ala ing awang awung, lebur tanpo kerono laa ilaaha illallah muhammadarrosulullah

menurut ibu DIva aura, jika ada seseorang yang terkena guna – guna dan ingin agar ilmu guna – guna dan pelet tersebut kembali pada yang berbuat sendiri, maka orang tersebut harus mengamalkan riyadloh khusus, yaitu:

  1. puasa tuju hari dan tidak tidur semalaman setiap kali siangnya dia berpuasa
  2. Membuat selametan dengan menu nasi kebuli, ayam putih mulus,
  3. dan amalkan amalan diatas sebanyak 3 kali sehari setiap amalan dibaca 3 kalidan ditipukan kedalam air minum lalu diminumkan rutin pada orang terjena guna – guna.

Namun jika anda menginginkan sarana peluntur pelet untuk menyembuhkan siapapun di sekitar anda yang terkena pelet, silakan anda menggunakan garam penghilang pengaruh peet dari ibu Diva aura yang ampuh dan dijamin mujarab untuk menyembuhkan seseorang dari pengaruh kekuatan ilmu pelet atau pun guna – guna.

Untuk mendapatkan garam penghilang pengaruh pelet silakan klik disini atau hubungi kami di 0822242102999 / 085865642015

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI