Ingin Menikah Tapi Tidak Direstui Orang Tua? Bacalah Doa Ini

doa agar direstui orang tua

Boleh dicoba doa meluluhkan hati mertua menurut islam.

Sebelum kita bisa mempersunting wanita untuk dijadikan istri kita. Semestinya kita wajib meminta doa restu kepada kedua orang tua. Namun yang menjadi masalah terkadang ada calon mertua yang tidak merestui hubungan anaknya. Mungkin orang tuanya sudah memiliki calon yang lebih baik atau alasan yang lainnya.

Tetaplah yakin dengan pilihan Anda, ini hanya masalah waktu untuk meluluhkan hati calon mertua Anda. Jagalah hubungan baik Anda dan pasangan Anda terlebih dahulu. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap berusaha dan berdoa agar orang tua pasangan Anda mau menerima Anda menjadi bagian dari keluarganya.

Untuk itulah kami ingin membantu dengan membagikan doa agar direstui orang tua. Jika calon mertua tidak menyukai atau tidak merestui hubungan Anda. Maka bacalah doa agar direstui calon mertua ini.

Baca Juga : Meluluhkan hati calon mertua dengan pengasihan islam

Cara Mendapatkan Restu Orang Tua Menurut Islam

  1. Berikan kesan yang baik pada calon mertua. Seperti penampilan yang bersih, rapi dan sopan dalam berpakaian maupun berbicara.
  2. Mencari tahu kesukaan calon mertua, boleh makanan, kebiasaan, hobi. Kemudian ketika berkunjung berikanlah makanan yang disukai calon mertua setiap berkunjung.
  3. Berdoa kepada Allah. Selalu berdoa memohon yang terbaik pada Allah, membukakan pintu restu pada calon mertua.
  4. Tetap berjuang, dan bersabar. Selalu perjuangkan cinta Anda untuk mendapatkan restu orang tua, lalu bersabarlah menunggu hasil yang terbaik.

doa minta direstui

Doa Agar Direstui Orang Tua Calon Mertua

Bacalah doa dibawah ini dengan cara mewiridkannya setiap selesai sholat.

“YAA ABATI ISTA’JIRHU INNA KHAYRA MANI ISTA’JARTA AL QAWIYYU AL- AMIINU”

Yang Artinya :

“Ya bapakku ambillah ia sebagai orang yang bekerja (pada kita), karena sesungguhnya orang yang paling baik yang kamu ambil untuk bekerja (pada kita) ialah orang yang kuat lagi dapat dipercaya”. (Al Qashash 26)

Ketika sudah sampai di depan rumah mertua, bacalah doa berikut 100 kali. Dengan yakin. Yakin ini adalah kunci keberhasilan dari doa yang dibaca.

Lahaula Walakuwata illabillah

Sampai 100 kali. Jika ada yang bertanya mengapa harus sampai 100 kali bacaan, agar yang membacanya hatinya yakin dan mantap. Bahwa hanya Allah sajalah yang mampu membolak balikkan hati calon mertua. Yang pada awalnya kurang setuju bahkan kurang sreg dengan kita, akan menerima kita dengan senang hati.

Dalamnya hati manusia kita tidak pernah tahu, karenanya hanya Allah sebagai pemilik hati semua manusia yang mampu membolak balikkannya. Allah sendiri yang berjanji akan menunjukkan keajaiban dengan mengabulkan permintaan doa yang baik dari hambanya.

Jika dalam hati sudah yakin dan mantap, melangkahlah maju menuju rumah mertua.  InsyaAllah dengan niat yang baik akan mendapatkan balasan yang baik pula. Itulah doa agar direstui orang tua dan calon mertua yang bisa menjadi alternatif Anda untuk meraih restu.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI