Doa Agar Disayang Istri Setiap Hari Menurut Islam

doa agar disayang istri

Doa agar disayang istri merupakan sebuah usaha secara batin yang dilakukan oleh suami, agar istrinya lebih sayang, nurut dan tidak keras kepala pada suami. Dalam berumah tangga, atau dalam hubungan apapun. Ketika usia keluarga sudah cukup lama, pasti akan timbul masalah didalamnya. Seperti hubungan yang kurang harmonis antara suami dan istri, atau juga sikap istri yang semakin kurang menyayangi suaminya. Karena itulah bagi seorang suami yang merupakan kepala rumah tangga, harus bisa membuat istrinya selalu bahagia setiap saat. Agar seorang istri lebih sayang dan cinta pada suaminya.

Tetapi apa yang mau dikata jika semua usaha yang dilakukan suami untuk membuat senang hati istrinya, tidak membuahkan hasil. Masih saja sikap yang kurang enak diberikan istri kepada suaminya. Hingga merasakan kalau sang istri sudah tidak sayang lagi pada suami. Bila semua usaha sudah tidak mempan lagi, alangkah baiknya jika suami bisa berdoa dan memohon kepada Allah SWT, agar memberikan kembali kebahagiaan dan rasa cinta istri kepada suami. Dengan  doa agar istri patuh pada suami menurut islam yang bisa membuat istri menjadi semakin mencintai suaminya.

Ibu Diva seorang konsultan aura dan rumah tangga memberikan doa yang baik ini, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Serta agar terhindar dari permasalahan keluarga yang mengakibatkan hancurnya hubungan rumah tangga. Karena banyak dari klien beliau yang memilih jalan berpisah karena hubungan yang sudah tidak diinginkan antara suami dan istri. Jadi untuk para suami yang sudah mentok belum menemukan jalan keluar agar selalu disayang istri. Silahkan untuk mengamalkan doa biar istri tambah sayang ini.

ARTIKEL MENARIK : Minyak mistik agar istri semakin sayang suami selamanya

Doa Agar Disayang Istri

Dibawah ini adalah doa untuk istri agar lebih tambah sayang dengan suami. Amalkan dengan niat  yang baik dan hati yang ikhlas agar lebih mustajab.

Allahumma sakh-khirhaa lii, wabaariklii fiihaabihaqqi Muhammadin wa alihi

Tata cara amalan doa agar disayang istri

Bacalah doa diatas ketika istri anda sedang tidur, baca dengan sepenuh hati anda, dan minta kepada Allah ta’ala. Baca sebanyak 3 KALI sambil menahan nafas, lalu tiupkan pada ubun ubun istri Anda.

Doa yang sangat mudah untuk diamalkan tetapi dengan khasiat yang begitu luar biasa. Asalkan anda mengerjalan amalan diatas dengan penuh rasa ikhlas dan sabar menghadapi ujian yang sedang menerpa Anda dan keluarga. Itulah doa agar semakin disayang istri, agar rumah tangga menjadi lebih harmonis.

Dapatkan sarana pengasihan agar istri selalu sayang pada suami, Disini

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI