Doa Agar Kekasih Cepat Melamar Kita

Doa Agar Kekasih Cepat Melamar Kita

Doa agar kekasih cepat melamar kita – Bagi yang sudah berpacaran lama sehingga rasa untuk segera menikah sangatlah besar. Tetapi kekasih hati tidak kunjung melamar kita. Maka yang bisa kita lakukan adalah dengan memberikan pengertian dan meminta kekasih kita untuk segera melamar. Anda harus melakukan dengan pelan pelan serta jangan memaksanya agar kekasih anda tidak marah kepada anda. Lalu anda juga bisa menggunakan cara yang lembut untuk cara agar cepat dilamar pacar.

Adalah dengan membaca doa agar segera di nikahi pacar ini. Doa yang anda panjatkan kepada Tuhan ini adalah usaha anda untuk mendapatkan jodoh dengan kekasih anda. Amalan supaya dicintai dan dilamar pacar ini mudah diamalkan, ketika anda tidak ingin terasa memaksa dan terus memaksa kekasih anda untuk segera melamar anda. Dengan amalan doa agar pujaan hati segera melamar ini akan membuat kekasih anda sadar dan ingin segera melamar anda. Sehingga tujuan anda untuk bisa segera menikah dengan dia akan segera terpenuhi.

ARTIKEL MENARIKDoa Agar Kekasih Tunduk Nurut dan Patuh Pada Kita

Cara agar cepat menikah dengan pacar membuat anda tidak perlu susah susah untuk memberikan pengertian kepada kekasih anda. Di usia yang sudah matang dengan pekerjaan yang sudah mapan, memang sudah sepantasnya kedua insan manusia ini menjalin ikatan dalam pernikahan. Doa agar calon suami segera menikahi ini bisa anda baca setelah selesai mengerjakan sholat.

Doa Agar Kekasih Cepat Melamar Kita

Anda bisa membaca doa dibawah ini dengan harapan kekasih akan mau segera melamar kita untuk dipersunting menjadi istri.

“Allaahumma kamma lathafta bi’azhamatika duunal luthafaai wa ‘alauta bi’azhamatika ‘alal ‘uzhamaai wa ‘alimta maa tahta ardhika ka’ilmika bimaa fauqa ‘arsyika wa kaanat wasaawisush shuduri kal ‘alaaniyyati ‘indaka wa ‘alaaniyatul qauli kassirri fii ‘ilmika wangqaada kullu syaiil li ‘azhamika wa khadla’a kullu sulthaanin sulthaanika wa shaara amrud dunyaa wal aakhirati kulluhuu biyadaikaj’al lii min kulli hammin wa ghammin ashbatu fiihi parajan wa makhrajaa.”

Artinya:

” Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memberikan karunia dengan kebesaran-Mu tanpa bantuan hamba-Mu yang lemah, Engkau Maha Tinggi dengan kebesaran-Mu atas segala yang besar. Engkau Maha Mengetahui apa yangs ada di bawah bumi, sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di atas ‘Arsy-Mu. Semua yang berisikan hati jahat adalah jelas bagi-Mu, dan semua ucapan yang jelas adalah seperti rahasia dalam pengetahuan-Mu. Segala sesuatu menurut perintah-Mu karena kebesaran-Mu dan semua raja tunduk kepada-Mu karena kemaharajaan-Mu.Ya Allah, karena semua urusan di dunia dan akhirat berada di tangan-Mu maka jadikanlah untukku dari segala kesulitan dan kesedihan, jalan keluar yang menggembirakan.”

Apabila anda ingin menggunakan sarana ilmu pengasihan agar kekasih anda segera melamar anda untuk menikah. Anda bisa menggunakan sarana pengasihan Wulan Merindu. Dengan ilmu pengasihan didalamnya akan membantu niat anda untuk segera dilamar dan menikah dengan kekasih. Untuk mendapatkannya silahkan buka :::: Mustika Wulan Merindu.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI