Doa Agar Selingkuhan Suami Menjauh

Doa agar selingkuhan suami menjauh

Doa agar selingkuhan suami menjauh – Kasus perselingkuhan memang tidak pernah habis untuk dibahas, perselingkuhan yang dilakukan oleh suami akibat tergoda oleh wanita lain. Masalah seperti ini yang mengakibatkan kehancuran rumah tangga, banyak diantara istri yang tidak tahan dengan kelakuan suaminya sehingga memilih untuk berpisah.

Namun sebagai istri yang baik, jangan langsung menyalahkan suami, Anda juga harus menginstrospeksi diri. Apa yang salah dan kurang perlakuan Anda pada suami. Sehingga suami memiliki wanita idaman lainnya. Mungkin Anda kurang memberikan perhatian kepada suami Anda atau lain sebagainnya. Intinya Anda harus mencari tahu penyebab mengapa suami Anda selingkuh. Setelah itu Anda bisa mencari cara, bagaimana cara supaya suami membenci selingkuhannya?

Amalan yang akan diberikan oleh ibu Diva Aura ini adalah sebuah usaha secara batin yang akan Anda lakukan agar suami meninggalkan selihkuhan dan sebaliknya, selingkuhan suami Anda juga tidak mengusik lagi keluarga Anda.

Cara agar suami membenci selingkuhannya dan meninggalkannya bisa Anda lakukan secara batin. Jika semua usaha yang telah Anda lakukan untuk menyadarkan suami Anda.

ARTIKEL MENARIK : Cara memutuskan hubungan selingkuhan dengan selembar foto

Bacalah doa ini agar wanita selingkuhan Anda tidak lagi mendekati suami Anda.

Doa Agar Suami Melupakan Selingkuhannya

Secara tidak langsung doa ini akan membuat suami Anda melupakan pacarnya. Bacalah setiap malam atau seusai Anda mengerjakan sholat wajib 5 waktu :

Wa alqoitu ‘alaika mahabbatam minni walitussna’a ‘alaa ‘ainii

Artinya:

“Aku telah Melimpahkan kepadamu (kalian) kasih sayang yang datang dari-Ku (Allah SWT.), dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku (pengawasan Allah SWT)”

BACA JUGA : Cara ampuh memutuskan hubungan perselingkuhan

Doa Agar Suami Meninggalkan Selingkuhannya

Bacalah doa yang ampuh untuk memisahkan suami dengan orang ketiga ini, secara khusuk Anda jalankan setiap malam. Berikut amalan doanya :

Si…(sebut namanya) agar…(sebut tujuan Anda). Bismillaahirrohmaanirrohiim, summas tawaa ilas samaa’i wa hiya dukhoonun, fa qoola lahaa wa lil ardhi’tiyaa tou’an au karhan, qoolataa ataina too’i’iin.

Amalan diatas dibaca sebanyak 40 kali setelah selesai sholat ashar. Akan lebih kuat lagi energinya jika Anda melakukan puasa hari kamis.

garam pengikat nafsu suami

Doa Menyadarkan Suami Selingkuh

Bacalah doa dibawah ini Agar suami Anda segera sadar dengan kesalahannya dan segera kembali lagi ke pelukan Anda.

Allahumma inna nas alukal huda wa dawaamaha wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilna ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihi wamhuhu min quluubinaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddiha

Berpuasa sunnah senin kamis dan lakukan sholat hajat di malam hari dengan berdoa menggunakan doa diatas, bacalah 11 kali. Dan membacanya juga setelah sholat fardhu 5 waktu.

Bagaimana cara supaya suami membenci selingkuhan nya ?

Selain dengan amalan doa secara islam diatas, ada cara lain untuk membuat suami Anda membenci dan putus dengan pacar atau orang ketiga di kehidupan Anda. Cara ini adalah dengan memberdayakan ilmu pelet pemutus cinta.

Jenis ilmu pelet pemutus bisa Anda lakukan dengan menggunakan media yaitu dengan Minyak Pemisah Cinta. Bagi yang belum mengetahuinya bisa mempelajari lebih lanjut di www.Minyak-Pengasihan.com

Itulah doa agar selingkuhan suami menjauh dari kehidupan keluarga Anda. Semoga artikel ini bisa membantu masalah yang sedang Anda hadapi.

Apabila Anda membutuhkan sarana untuk memutuskan pasangan dengan selingkuhannya, secara mudah dengan energi pengasihan tingkat tinggi. Anda hanya perlu menyiapkan foto suami dengan selingkuhannya kemudian merobeknya. Namun terlebih dahulu harus dioleskan Minyak Pembubar Asmara.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI