Doa Buang Sial Di Badan Menurut Islam

Kesialan hidup memang sering kali menimpa kehidupan semua orang, pernah satu atau dua kali seseorang pasti akan mengalami kesialan. Tetapi yang jadi persoalan adalah kesialan yang selalu datang menimpa kehidupan kita. Rentetan nasib sial terkadang membuat hidup merasa ada yang salah. Karena itulah kami ingin berbagi sebuah amalan yang dipercaya dapat membuang sial dibadan.

Doa buang sial di badan menurut islam merupakan sebuah permohonan anda yang dipanjatkan kepadanya, untuk menghilangkan nasib sial yang menjadi penghalang hidup kita. Berharap lebih mudah menjalani hidup agar lancar pada saat kita beraktifitas. Dalam segala hal baik dari jodoh, mencari rezeki, menjalankan usaha dan bekerja. Namun seringkali kehidupan ini tidak seperti yang kita harapkan. Ada saja penghalang yang menghambat kelancaran hidup ini. Seperti halnya kesialan yang menimpa kita pada saat sedang menjalankan aktifitas harian.

ARTIKEL MENARIK : Cara membuang kesialan dengan mandi garam bedah aura

Cara menghilangkan kesialan dalam hidup dengan amalan doa buang sial menurut islam ini bisa anda kerjakan. Yang terpenting anda harus ikhlas menjalani kehidupan yang indah ini. Jangan sampai anda menyalahkan NYA atas apa yang menimpa anda dalam kehidupan. Percayalah yang diatas maha mengetahui dan memiliki rencana yang indah untuk anda.

Doa Buang Sial Di Badan

Berikut ini adalah doa buang sial beserta tata cara amalan yang bisa anda coba lakukan.

Ya Allah! Tidak ada kesialan kecuali kesialan yang Engkau tentukan, dan tidak ada kebaikan kecuali kebaikan-Mu, serta tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Engkau.

**HR. Ahmad: 2/220, Ibnu Sunni no. 292, dan lihat Al-Ahadits Ash-Shahihah, no. 1065.

Tata cara buang sial dengan doa antara lain :

  1. Amalkan doa diatas pada pagi hari dan petang hari.
  2. Lebih mudahnya bacalah doa tersebut setelah sholat subuh dan magrib.
  3. Imbangi dengan selalu bersedekah kepada fakir miskin.

Doa buang sial di badan yang kami sampaikan ini semoga bisa membantu anda dalam menjalankan aktifitas anda. Agar lebih beruntung pada saat menjalankan kehidupan ini.

Baca juga : Cara ruwatan buang sial sendiri di rumah dengan Garam bedah aura