Doa dan Kiat Sukses Usaha Dagang Untuk Pemula

Kiat Sukses Usaha Dagang

Bagi pemula yang ingin memulai usaha dagang memang perlu kiat dalam memulai usahanya. Baik itu tips agar usaha sukses maupun dengan doa agar yang dijalankan mendapatkan kemudahan.

Dalam kesempatan ini kami akan membagikan tips dan doa sehingga bisa diamalkan bagi yang ingin memulai membuka usaha.

Doa Lancar Berdagang

Usaha terbaik adalah yang menggabungkan kerja keras dengan dibarengi doa. Berikut doa yang bisa diamalkan.

“Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Kiat Sukses Usaha Dagang

Usaha terbaik adalah yang menggabungkan doa dengan kerja keras. Berikut kiat sukses dalam berbisnis.

1. Menjaga reputasi nama usaha

Kiat yang pertama ini berkaitan dengan branding, jaga nama baik toko/bisnis Anda jika ingin bertahan lama.

Jadilah pengusaha yang jujur, memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pengunjung yang datang. Kualitas produk yang baik, membalas setiap keluhan yang diberikan pengunjung.

2. Harga yang terjangkau

Seringkali kesalahan yang dilakukan oleh para pebisnis baru adalah permainan harga yang terlalu tinggi. Jangan terlalu bernafsu untuk mencari keuntungan dahulu. Yang tak kalah penting adalah membangun brand yang sedang dibangun.

Itulah tadi beberapa tips dan doa agar usaha dagang yang sukses. Semoga dengan artikel ini Anda mendapatkan inspirasi untuk kesuksesan usaha dagang Anda.