Doa Melembutkan Hati Suami

doa melembutkan hati suami

Doa melembutkan hati suami – Menjadi istri memang tidak mudah harus bisa melayani suami dengan baik. Apalagi jika suami Anda adalah seorang yang keras kepala, suka marah, egois dan juga tidak sabaran. Sehingga sebagai seorang istri Anda harus bisa sabar menghadapi sifat suami Anda. Jangan malah melawan suami Anda, karena akan menimbulkan pertengkaran yang berujung kurang harmonisnya hubungan rumah tangga Anda.

Kesabaran memang menjadi kunci dalam menghadapi suami yang memiliki sifat-sifat diatas. Lantas untuk cara meluluhkan hati suami yang egois dan suka marah bisa mengimbangi melakukan doa ini. Doa meluluhkan hati suami yang sedang marah, merupakan usaha untuk melunakkan hati suami dihadapan Anda. Tentunya doa yang diamalkan secara islami ini InsyaAllah mustajab jika diamalkan dengan ikhlas lahir dan batin Anda.

Dimulai dari kesabaran Anda dalam menghadapi suami yang memiliki sifat diatas. Serta harus pandai memilih waktu yang tepat untuk berbicara mengenai masalah yang sedang terjadi. Atau jangan membantah ketika suami sedang marah pada Anda, cukup dengarkan saja sambil bersabar. Doa peluluh hati yang disampaikan oleh ibu Diva Aura ini banyak diamalkan oleh seorang istri yang ditujukan untuk suami mereka.

ARTIKEL PENTING : Doa Agar Kekasih Tunduk Nurut dan Patuh Pada Kita

Keistimewaan lain dari doa pelembut hati suami ini adalah bisa secara jarak jauh. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir jika jarak memisahkan hubungan Anda. Karena energi doa merupakan energi yang dapat bekerja dari manapun atas kehendak Allah SWT. Maka dari itu jangan gunakan doa ini untuk bertindak sewenang-wenang ketika suami Anda sudah takluk, luluh hanya pada Anda. Pergunakan doa ini secara bijaksana.

Doa Melembutkan Hati Suami

Berikut adalah doa untuk melembutkan hati suami, amalkan 3 doa dzikir melembutkan hati suami ini :

Ya Jabbar
Ya Azis
Ya Mutakabbir

Tata Cara Amalan Doa Melembutkan Hati Suami

Niatkan dalam hati dan memohon pertolongan pada Allah SWT. Pada saat Suami Anda tidur, Bacalah dzikir diatas beberapa kali. Kemudian tiup pada kedua telapak tangan Anda, dan tempelkan tepat di dada suami Anda.

Sebagai seorang wanita pada khususnya memiliki perasaan yang sensitif akan ucapan atau tindakan yang kasar dari seseorang. Apalagi jika perlakuan tersebut datang dari suami Anda. Maka dari itu apabila ingin sekali membuat suami Anda nurut, patuh dan luluh hatinya ketika berhadapan dengan Anda.

Anda bisa menggunakan sarana spiritual berupa pengasihan Jaran Goyang. Ilmu pengasihan ini menggunakan energi putih, jadi aman untuk digunakan dan tidak merugikan siapapun. Dilangkapi juga dengan doa meluluhkan hati suami. Untuk mendapatkannya silahkan buka : Ilmu Pengasihan Jaran Goyang.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI