Doa Memanggil Pembeli Agar Dagangan Cepat Laku

doa pemanggil pembeli

Doa menarik pembeli agar dagangan cepat laku – Di masa pandemi corona ini memang semua serba sulit. Jangankan untuk mendapatkan keutungan yang besar, bisa bertahan hidup saja sudah syukur.

Namun demikian, kita tidak boleh pesimis dan menyerah dengan keadaan. Kita dituntut untuk lebih kreatif agar bisnis dan usaha kita tetap berjalan dan tetap menghasilkan keuntungan.

Misalnya begini jika usaha kita semula mengandalkan offline, pelaku bisnis / usaha bisa mencoba cara marketing yang baru. Yaitu dengan online, karena dengan online kita bisa menjangkau hingga ke seluruh Indonesia.

Selain dengan menjalankan usaha seperti mengonlinekan bisnis / usaha. Anda juga bisa menggunakan sebuah amalan doa untuk memanggil pembeli. Supaya toko offline kita tetap berjalan dan tambah ramai.

BACA JUGA:

Berikut ini adalah doa memanggil pembeli dari segala penjuru

Sekali lagi amalan doa ini adalah bentuk ikhtiar anda agar usaha semakin didatangi banyak pembeli.

ROBBANAA INNAKA JAAMI’UN NAASI LI YAUMIL LAA ROIBA FIIH INNALLAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD (7 kali)

ALLAHUMMAJMA’ ‘ALAA TIJAAROTII WA BIDHOO’ATIL MUSYTARIINA WAL MUSYTARIYAATI BISY SYIROO-I (3 kali)

Tata cara amalannya, bacalah doa tersebut setelah sholat 5 waktu. InsyaAllah dengan niat baik dan tulus pembeli akan segera berdatangan ke tempat usaha Anda.

Nah sebagai bentuk ikhtiar batin, anda bisa melakukan wirid dengan Tasbih Kerezekian dari Ibu Diva.

Demikianlah amalan ampuh memanggil pembeli agar usaha lancar dan banyak pelanggan.

Jika anda menghendaki untuk menggunakan sarana penari rezeki dan mendatangkan pelanggan sebanyak banyaknya. Anda bisa berikhtiar dengan menggunakan Tasbih Aura Kerezekian dari Diva Aura.

Untuk mendapatkan sarana penarik rezeki tasbih kerezekian ini, Anda bisa menghubungi asisten Ibu Diva di nomor 0822 4210 2999.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.