Doa Memikat Hati Wanita Lewat Mata Mengundang Cinta

Doa Memikat Hati Wanita Lewat Mata

Pada kesempatan kali ini anda akan diberikan sebuah doa pemikat ampuh yaitu doa memikat hati wanita lewat mata. Jadi cara kerja doa ini adalah ketika anda bertemu dengan wanita yang anda tuju, anda hanya perlu mengamalkan doa ini sambil memandang mata wanita yang menjadi target anda. Cara kerja doa ini hampir sama dengan ilmu pelet semar mesem yang mengandalkan senyuman sebagai senjata rahasia memikat wanita.

Dengan mengamalkan doa ini anda akan dengan mudah mendapatkan hati wanita yang anda cintai. Anda tidak perlu lagi mencari cara yang sulit dan teoritis untuk mendapatkan wanita yang anda idamkan. Karena mengamalkan doa ini sangat mudah dilakukan tanpa perlu tirakat atau puasa dalam bentuk apapun. Hanya cukup membaca doa dan mantra tambahan untuk memikat hati wanita yang anda cintai.

Sebenarnya ada cara lain untuk memikat wanita dengan mudah, yaitu hanya bermodalkan aura. Dengan memancarkan aura tubuh maka akan dengan mudah bagi anda mendapatkan wanita yang anda inginkan. Itu dikarenakan efek dari aura yang seperti magnet, akan menarik siapa saja yang anda inginkan. Termasuk untuk mendapatkan wanita idaman anda. Tetapi untuk bisa mendapatkan aura tubuh yang terpancar dengan sempurna, anda harus dibimbing oleh pakar aura yang berpengalaman seperti Diva Aura.

Baca juga: Asihan Panah Rasa Pemikat Wanita Sunda

Amalan Doa Memikat Hati Wanita Lewat Mata

Barang siapa yang menginginkan agar setiap orang yang memandangnya menaruh simpati atau akan mencintainya, maka lakukanlah beberapa amalan Doa Memikat Hati Wanita Lewat Mata berikut ini:

1. Pertama, raut muka anda harus nampak bercahaya atau mengeluarkan aura wajah

2. Kedua, setiap bertemu dengan orang yang dicintai, maka ucapkanlah dengan pelan-pelan doa dibawah ini:

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM

KULLU AMRIN DZII BA’AALIN MIN SHOHBIIHI WA AHBAABIHII MINAL KHOIRI, DZIKRULAAH, NIAT INGSUN AMATEK AJI-AJIKU GRIYA AGUNG SUN SEBULAKEN ING PUCUK RAMBUTE SI …(sebut namanya)… LUWIH BRANTANE SI …. MUGA-MUGA ASIH ING AWAK SLIRAKU.

3. Ketiga, baca doa tersebut 3 x (3 kali).

4. Keempat, setelah dibaca kemudian diusapkan pada muka dengan kedua tangan.

5. Kelima, InsyaAllah dengan izin Allah orang yang anda tuju akan mencintai anda.

Dalam mengamalkan doa memikat wanita diatas anda harus tulus ikhlas dan penuh dengan keyakinan. Karena tanpa modal tersebut usaha anda akan sia-sia. Dan juga gunakan doa ini untuk niat baik, jangan menggunakannya untuk menuruti hawa nafsu. Insyaallah jika anda mengamalkan dengan keyakinan penuh dan niat yang baik, wanita yang anda incar bisa dengan mudah anda taklukkan.

Untuk anda yang sedang mencari sarana pemikat wanita paling ampuh, silahkan gunakan Jimat Pemikat Wanita yang satu ini. Jimat ini sangat ampuh untuk mendapatkan wanita pujaan hati anda. Serta akan membuka aura keberuntungan anda akan cinta.

Itulah Doa Memikat Hati Wanita Lewat Mata Mengundang Cinta yang bisa anda amalkan.

Baca juga: Mantra Pemikat Wanita Tanpa Syarat

 

 

 

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI