Doa Memikat Pria Melalui Foto Jarak Jauh

doa memikat pria melalui foto

Doa memikat pria melalui fotonya secara islam – Jatuh cinta adalah anugrah dari Tuhan yang diberikan kepada hambanya. Dengan adanya cinta akan membuat hidup lebih berwarna. Sebab itu bila kita sedang mencintai seorang pria, janganlah malu untuk mengutarakan perasaan cinta kita kepadanya. Sekarang ini tidak zamannya lagi harus lelaki terlebih dahulu yang menyatakan rasa cintanya kepada wanita.

Karena itu agar lebih mudah dalam mendapatakan hati dan cinta dari pria yang kita sayangi, maka lakukan amalan doa memikat pria melalui foto secara jarak jauh berikut ini. Doa untuk memikat pria idaman dalam islam ini paling mujarab, jadi bagi para wanita yang ingin meluluhkan hati pria dengan cepat bisa mempelajari doa memikat lelaki lewat foto facebook ini.

Selain untuk mendapatkan hati lelaki yang kita inginkan doa ini juga akan menambah ketaqwaan diri kita dihadapan Allah SWT. Karena dalam amalannya akan menuntun anda memperbanyak ibadah wajib dan sunnah yang diajarkan. Dengan kecintaan Allah kepada Anda maka tidak mungkin hati pria yang anda sukai bisa luluh dengan kehendak-NYA, InsyaAllah.

ARTIKEL MENARIK : Minyak pemikat pria ampuh dari jarak jauh

Pria yang anda kagumi dapat dengan mudah luluh hatinya secara perlahan. Energi doa yang anda panjatkan ini akan mempengaruhi hati pria idaman anda dengan lembut, serta fikiran alam bawah sadar dia. Bahwa ada seorang wanita yang benar-benar mencintai dia sepenuh hatinya. Untuk doa memikat hati pria jarak jauh melalui foto, harus anda amalkan dengan niat yang baik dan juga penuh dengan kemantapan hati.

Doa Memikat Pria Melalui Foto

Tata cara doa untuk memikat pria lewat foto ini yang perlu dipersiapkan adalah sebuah foto pria, yang bisa anda dapatkan dari facebook atau instagram. Kemudian cetak foto tersebut dalam kertas foto. Selanjutnya lakukan amalan seperti dibawah ini.

  • Lakukan sholat hajat 2 rakaat tepat pada tengah malam.
  • Baca Syahadat 3x setelah selesai sholat.
  • Kemudian istighfar 3x : Astagfirualllahal’azhiim min kulli dzanbin waa atubu ilaih
  • Kemudian Sholawat Nabi sebanyak 3x : Subhanallah walhammdulillah walaillaahailallah wallaahu akbar laa haula wa lla quwwata illa billaahi’aliyyiladziim.
  • Lanjutkan kirim Al Fatihah kepada : ila hadrotin Nabi Muhammad SAW. Wa ila hadroti Malaikat jibrail, wa Izrail, wa Isroil, wa Mikail. Wa ila hadroti Abu bakrin, wa Ali radiyallahu anhum, wa Umar, wa Ustman. Wa ila hadroti Syaikh Abdul Qadir Jaelani. Nama pria yang anda tuju beserta nama ayah kandung pria tersebut (Arya bin Rahman).
  • Kemudian pegang Foto pria idaman anda.
  • Dan baca doa mantra jawa berikut:

“Bismillahirrahmanirrahim…
Ya Allah badhe kirim tresno kulo ingkang tulus suci marang jabang bayine (sebut nama pria) binti (nama ayah pria) ingkang lahir dinten (sebut tanggal dan weton) mugi-mugi ingkang badan nira (sebut nama pria) Panjenengan Gusti kulo ingkang Moho Murah paringi roso lan rumongso arupi tresno marang kulo (sebut nama anda) tiyang ingkang nandang tresno…”

Amalan doa memikat hati pria diatas harus dikerjakan selama 30 hari tanpa terputus satu haripun. Ketika ada putus 1 hari, harus diulang dari awal lagi sehingga berjumlah 30 hari. Ingat bahwa doa ini akan bekerja bila mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Khusus bagi anda yang ingin menggunakan sarana pemikat cinta, akan membantu anda mengatasi permasalahan cinta. Seperti penolakan cinta, kesulitan mendapatkan jodoh, perselingkuhan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan untuk mempelajarinya lebih lanjut di : Mustika Dawai Pemikat.

Itulah sebuah amalan doa memikat pria melalui foto yang bisa kami sampaikan khusus untuk anda. Karena keterbatasan waktu kami, maka sampai disini artikel yang bisa kami bagikan. Selanjutnya bila ingin mendapatkan bimbingan spiritual seputar asmara silahkan menghubungi kami di nomor WA/TELP : 082242102999.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI