Rahasia Doa Mencerdaskan Akal Pikiran

Doa Mencerdaskan Akal Pikiran

Doa Mencerdaskan Akal Pikiran


Memiliki anak yang cerdas akal dan pikiran merupakan idaman setiap orang tua. Tetapi bagaimana jika mempunyai anak yang tidak pintar, susah dalam menerima pelajaran. Apa yang harus dilakukan? Anda harus berusaha untuk mengajarinya dengan penuh kasih sayang dan kesabaran. Dapat juga dengan menyewa guru private untuk mengajarinya, atau memberikan pelajaran tambahan di bimbingan belajar dan sebagainya.

Selain itu setelah usaha nyata yang anda lakukan sudah semua, harus dibarengi dengan usaha batin sehingga hasil yang didapatkan dapat maksimal. Usaha batin seperti apa yang harus anda lakukan? berikut ini amalan doa mencerdaskan akal pikiran yang bisa anda coba. Setelah mengamalkan doa mencerdaskan ini semoga anak tidak lagi bebal otaknya, cepat menangkap pelajaran, tidak cepat lupa dan bisa rajin belajar.

Amalan doa mencerdaskan akal pikiran

– Tulislah ayat dibawah ini didalam piring kaca/porselin.
– Ditulis dengan tinta yang dicampur dengan minyak misik, minyak za’faron dan air mawar.
– Lalu tuang air kedalam piring itu sehingga tulisannya menjadi luntur.
– Kemudian minumkan air itu kepada anak yang dimaksud ata kepada orang yang kurang tajam pikirannya.
– Lakukan amalan diatas berulang-ulang sampai ada tanda-tanda perubaha daya berpikirnya, minimal setiap pagi hari jumat insyaAllah, pikirannya atau akalnya akan segera lancar, tidak cepat lupa dan mudah menghafal pelajaran.
– Sekali menulis lebih baik diperbanyak supaya bisa digunakan berkali-kali. InsyaAllah ayat yang harus ditulis dan waktu menulis harus dalam keadaan suci.


Baca juga:


Berikut ini ayat yang harus dituli suntuk mencerdaskan akal dan pikiran

surat al baqarah ayat 1-5

Demikianlah Rahasia Doa Mencerdaskan Akal Pikiran, selain dengan mangamakan doa tersebut seperti diatas Anda dapat berdoa dan berdzkir memohon kepada Allah untuk diberikan kecerdasan kepada sang anak. Walau bagaimana pun doa orang tua sangatlah manjur, apalagi untuk kebaikan sang anak.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI