Doa Menenangkan Hati dan Pikiran Yang Gundah

Doa Menenangkan Hati dan Pikiran

Doa menenangkan hati dan pikiran – Rahasia ketenangan jiwa menggunakan doa islami ini bisa anda coba. Selain menggunakan doa banyak juga yang melakukan meditasi untuk menenangkan hati yang sedang sedih misalnya. Atau juga bagi yang sedang penat karena masalah pekerjaan, karir, rezeki dan juga masalah percintaan. Juga bisa membaca doa ketenangan hati dalam al quran ini. Bagi pembaca yang sedang galau diputus pacar atau ditolak ketika menyatakan cinta kepada pasangan anda. Juga bisa membaca doa menenangkan hati yang gundah ini.

Mungkin anda yang sedang galau dan gelisah bisa mengatasi masalah tersebut dengan melakukan doa agar hati tenang tidak gelisah ini. Doa ini mampu menyejukkan hati, dan membersihkan fikiran dari penatnya kehidupan dan masalah yang sedang anda hadapi. Dengan fikiran yang lebih tenang akan lebih mudah bagi anda berfikir dan mengambil keputusan terbaik dalam masalah anda. Karena tidak bercampur dengan emosi yang bisa merusak segalanya.

ARTIKEL MENARIKKhasiat Buka Aura Kesuksesan Untuk Hidup Lebih Baik

Doa ini diambil dari ayat alquran yang menenangkan hati dan pikiran. Ketengangan fikiran memang sangatlah diperlukan dalam mengatasi masalah, serta baik juga untuk meredakan emosi yang bisa memperburuk keadaan. Dengan anda meluangkan waktu sejenak untuk menjalankan amalan menenangkan hati dan fikiran anda. Bisa menjadi alternatif dalam mengatasi masalah anda.

Doa Menenangkan Hati dan Pikiran

Berikut adalah doa yang mampu menenangkan hati dan pikiran anda dikala anda sedang gundah.

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ

Allahumma inni as aluka nafsaan bika muthma-innah, tu’minu biliqoo-ika’ watardhoo bi qodhooika wataqna’u bi’athooika

Yang Artinya :

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepada-Mu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridho dengan ketetapan-Mu, dan yang merasa cukup dengan pemberian-Mu

Jadi ini adalah doa menenangkan hati dan pikiran agar anda lebih tenang dan ikhlas dalam menghadapi sebuah persoalan. Apabila anda ingin menenangkan hati dan pikiran menggunakan wirid Tasbih Nur Hikmah yang InsyaAllah akan memudahkan hajat hidup anda. Silahkan pelajari selengkapnya di Tasbih Asma Nur Hikmah.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI