Doa Menghilangkan Santet Dari Tubuh Menurut Islam

Ilmu santet merupakan upaya dari seseorang yang tidak suka / dendam terhadap kita untuk mencelakai kita dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu sihir. Ilmu santet dilakukan dengan beragam media seperti foto, rambut, barang yang sering digunakan dan lainnya. Seseorang yang terkena santet biasanya akan merasakan sakit yang bila diperiksakan ke medis tidak terdeteksi penyakitnya. Atau juga menderita penyakit yang aneh, terdapat paku, silet atau kaca dalam tubuh. Yang akhirnya bisa mengakibatkan kematian.

Untuk itu bila anda atau orang disekitar anda merasakan sesuatu yang aneh terkait santet, amalkan doa menghilangkan santet dalam tubuh berikut ini. Doa ini bisa diamalkan siapa saja, baik itu orang yang terkena santet atau orang lain yang ingin menyembuhkan orang yang terkena santet.

Sehingga pengaruh dari santet seperti energi negatif, benda-benda dan segala sesuatu hasil kiriman santet bisa keluar dari dalam tubuh orang tersebut. Santet yang sangat sakti bahkan medis pun tidak bisa mengobati, untuk itu yang bisa kita lakukan adalah dengan meminta pertolongan kepada Allah Yang Maha Esa agar disembuhkan dari pengaruh santet.


Baca juga:


Cara mengamalkan doa menghilangkan santet dari tubuh

Untuk memagari diri anda dari usaha ilmu sihir yang dikirimkan oleh orang yang tidak suka terhadap anda, adalah dengan melakukan dzikir. Dengan membaca doa serta ta’awwudz sesuai dengan tuntunan Rasulullah ‘Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Selanjutnya membaca dan mengamalkan doa berikut ini secara istiqomah:

Ya Allah hambamu memohon supaya benda sihir yang ada ditangan penyihir dilenyapkan, di hilangkan kemampuan serta kemampuannya untuk jadi fasilitas menyihir hambamu ini serta lindungilah hambamu ini dari kembalinya serangan sihir, tidak ada daya usaha terkecuali dengan pertolongan Engkau ya Allah.

Dilanjutkan dengan membaca surat Al-ikhlas sebanyak 3 kali.

membaca surat Al Falaq sebanyak 3 kali.

membaca surat An naas sebanyak 3 kali.

Serta membaca ayat kursi sebanyak 3 kali.

Dalam membaca surah diatas lakukan dengan khusuk dan berniat agar benda atau sesuatu yang ada dalam diri orang yang terkena santet bisa hilang serta diberi kesembuhan bagi orang tersebut.

Demikianlah doa menghilangkan santet dari tubuh manusia. Ketahuilah bahwa setiap kekuatan yang ada didunia ini tidak akan lebih besar dari kekuatan Tuhan YME, untuk itu jangan berhenti-berhenti memohon kepada-Nya. InsyaAllah dengan niat yang tulus dan baik doa Anda akan dikabulkan.

Bila ingin melindungi atau pagar diri anda dari pengaruh santet, teluh, tenung dan ilmu sihir jenis apapun. Gunakan sarana batin Cincin Merah Delima yang memang memiliki khasiat untuk keselamatan, perlindungan diri dan juga pagar diri. Untuk konsultasi silahkan menghubungi 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015. Atau email cs.pakarspiritual@gmail.com