Doa Nabi Sulaiman Mengusir Jin dan Setan

doa nabi sulaiman mengusir jin

Doa nabi sulaiman mengusir jin – Sebuah doa yang ampuh untuk mengusir adanya jin dan setan menggunakan doa Nabi Sulaiman. Doa ini mampu menaklukkan jin agar pergi dari suatu tempat biasanya rumah yang angker, penunggu tempat usaha, atau bahkan jin yang berada dalam tubuh manusia. Untuk itu yang ingin mengetahui bagaimana rahasia doa untuk mengusir jin dan setan dibawah ini akan kami jelaskan tatacaranya.

Salah satu doa Nabi Sulaiman yang merupakan mukjizat yang beliau miliki untuk menundukkan jin dan setan dan hewan ini telah diabadikan dalam Al Quran. Dengan doa ini Nabi Sulaiman mampu menundukkan semua makhluk mulai dari binatang, tumbuhan bahkan jin dan setan pada tunduk dengan Nabi Sulaiman.

ARTIKEL MENARIKPagar Gaib Media Garam Agar Terhindar Dari Gangguan Gaib

Untuk doa nabi sulaiman mengusir jin dalam tubuh manusia ini bisa juga digunakan sebagai pagar gaib yang akan membentengi rumah dan tempat usaha anda dari guna guna dan persaingan usaha yang kurang sehat. Sehingga rumah atau tempat yang kita tempati bisa aman tentram dan jauh dari ganguan yang tidak diinginkan. Sedangkan untuk mengusir jin dalam tubuh manusia atau kesurupan bisa dilakukan juga.

Doa Nabi Sulaiman Mengusir Jin

Berikut adalah tata cara amalan untuk mengusir jin dalam tubuh manusia.

Bismilaahir rahmoonir rohiim. Laa ta’luu ‘alayya wa’tuunii muslimiin.

Yang Artinya :

Dengan menyebut nama Allah, Yang Maha Pemurah, lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu berlaku sombong kepadaku, dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri.

Bacalah doa Nabi Sulaiman menundukkan jin ini di telinga sebelah kanan orang yang kesurupan. Sambil menekan jempol kaki kanan dan kiri. Dengan izin dan kehendak dari Allah maka jin yang merasuki seseorang bisa pergi dan meninggalkan tubuh manusia. Sehingga kembali sadar dari gangguan jin dan setan.

Itulah doa Nabi Sulaiman untuk mengusir jin dan menundukkan setan yang bisa anda coba lakukan. Sebagai salah satu pagar gaib untuk anda dan keluarga anda. Agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan sebab gangguan jin dan setan ini.

Bila ingin melindungi atau pagar diri anda dari pengaruh santet, teluh, tenung dan ilmu sihir jenis apapun. Gunakan sarana batin Cincin Merah Delima yang memang memiliki khasiat untuk keselamatan, perlindungan diri dan juga pagar diri. Untuk konsultasi silahkan menghubungi 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015. Atau email cs.pakarspiritual@gmail.com