Doa Pemanis Wajah Untuk Pria Agar Disukai Banyak Wanita

doa pemanis wajah untuk pria

Agar wajah Anda tampak lebih menarik biasanya Anda melakukan perawatan khusus untuk wajah. Namun tahukah Anda jika hal tersebut hanya merubah wajah secara fisik. Yang kita tahu jika penampilan secara fisik akan luntur dimakan usia.

Nah, disini akan kami bagikan rahasia doa pemanis wajah untuk pria. Dimana sebagai cara untuk membuka aura wajah secara alami. Sehingga meskipun usia Anda semakin bertambah dan secara fisik tidak muda lagi, tapi aura Anda tetap terpancar.

Wajah yang manis sejuk dipandang tentunya akan membuat banyak wanita jatuh hati. Seperti kisah Nabi Yusuf yang terkenal akan ketampanannya. Sehingga mampu menghipnotis banyak wanita di masa itu sampai-sampai tak sadar tangannya teriris ketika melihat wajah Nabi Yusuf.

ARTIKEL MENARIK : Proses Buka Aura Wajah Yang Sederhana dan Patut Dicoba

Doa pemanis wajah ini adalah amalan spiritual yang dapat membersihkan aura negatif. Sehingga pancaran wajah yang bersinar tersebut adalah cermin dari hati dalam diri seseorang. Jadi orang tersebut murah senyum dan tidak mudah marah. Selalu menampakkan wajah yang berseri-seri dan enak untuk dipandang.

tasbih-karomah-akbar

Cara Mengamalkan Doa Pemanis Wajah Untuk Pria

Biasakan membaca doa dibawah ini agar aura wajah dan tubuh semakin bersinar cemerlang. Sehingga mudah disukai dan disegani dalam pergaulan sehri-hari:

Bismilahir Rahmanir Rahim Niat ingsun adus, banyu telaga al – kautsar ngedusi sedulurku papat, kelimo badan, keenem nyowo, kepitu sukma, semar mesem senyumku, nabi yusuf raiku, nabi muhamad pangadepku, nabi daud suaraku, nabi khidir pangucapku, wong sewu podo tunduk, wong seleksa podo welas, wong saketi podo asih. tunduk, welas, asih saking kersaning Allah.

Kemudian bacalah doa dibawah ini sebelum keluar rumah. Caranya dengan membacanya 3 kali kemudian ditiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah.

Bismillahirrahmanirrahim Nur Allah Nur Muhammad Nur kucinta tiada berobah Cahaya Allah Cahaya Muhammad Cahaya Maryam Siti Fatimah

Lebih baik lagi jika Anda melakukan buka aura wajah Anda sehingga aura positif bisa lebih mudah untuk mengalir kedalam tubuh Anda. Dengan melakukan beberapa cara dibawah ini atau bila Anda ingin lebih mudah bisa menggunakan Kristal Buka Aura.

Cara Melakukan Buka Aura Wajah Pria

  1. Rajinlah untuk bangun pagi, bagi yang muslim lebih baik lagi jika sebelumnya melakukan sholat subuh.
  2. Melakukan relaksasi dan pemijatan wajah, tapi sebelumnya Anda bisa membiasakan diri dengan mencuci muka secara teratur dengan air hangat.
  3. Usahakan tidur yang cukup, dan kurangi tidur sampai larut malam. Tidur yang baik paling tidak 6-8 jam per hari.
  4. Rajin olahraga, selain untuk membuat tubuh lebih sehat, dengan olahraga juga dapat membakar lemak pada tubuh Anda. Sekaligus membuang ion-ion negatif melalui keringat.
  5. Menghindari hal negatif, semua perbuatan yang bisa membawa energi negatif sebaiknya dihindari. Baik juga makanan dan minuman yang haram. Karena hal ini bisa menumpuk energi negatif yang dapat menghalangi energi positif hadir pada diri Anda.

Demikianlah tata cara doa pemanis wajah untuk pria yang bisa Anda praktekkan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus Ada baiknya menggunakan sarana spiritual. Jika amalkan diatas untuk membersihkan atau membuka aura dari dalam. Sarana spritual berupa jimat pemikat ini membuka aura wajah Anda dari luar.

Informasi mengenai sarana jimat pemikat ini bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan cara klik halaman www.jimatpemikat.com


Atau bila anda ingin berkonsultasi masalah cinta dan asmara bisa menghubungi pakar asmara dan aura Diva Aura pada kontak yang tertera dibawah ini.

Telp/WA : 0858 6564 2015
Email : [email protected]

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI