Doa Pemikat Wanita Terbaru Tanpa Efek Samping

pelet-cinta-ampuh

Galau gundah gulana karena kisah cinta Anda tak semulus yang diharapkan? Tak perlu khawatir, karena sekarang Anda bisa menggunakan doa pemikat wanita terbaru tanpa efek samping. Karena berupa bacaan doa, tentunya harus didahului dengan ritual puasa untuk menyucikan hati.

Proses puasa ini hanya perlu dilakukan satu hari saja pada hari lahir atau weton Anda. Apabila sudah melakukan puasa barulah mantra bisa Anda baca pada malam harinya sebanyak 21 kali. Doa pemikat wanita yang harus Anda baca adalah sebagai berikut:

“Adjiku si lung djangga, lung djangga noleha, tolehen kawulaningsun, dak-tepungake putjuke idepku, dak-tepungake putjuke alisku, dak tepungake putjuke rambutku, roche rochku, njawane njawaku, sukmane sukmaku, badane badanku, preg mati durung mati, sida edan, durung edan sida nglamong, ora waras si jabang bayine…………(nama target)…yen ora aku singnambani, teka asih, si jabang bayine……(nama target) ndulu maring aku

Fokuskan diri Anda ketika membaca doa pemikat wanita dengan membayangkan kehadiran wanita yang Anda inginkan. Rasakan setiap getaran energinya sampai Anda benar-benar yakin telah memasuki alam bawah sadarnya.

Pada saat Anda telah merasa yakin maka akan mudah ketika mempengaruhi hati dan sanubarinya untuk jatuh hati kepada Anda. Sehingga ketika esok harinya bertemu dengan Anda akan mudah untuk lebih akrab.

Dalam proses pendekatan secara batin ini tentunya juga harus diimbangi dengan usaha nyata. Jika Anda hanya berdiam diri saja ketika hatinya sudah mulai luluh maka tidak ada hasilnya. Yang ada dia akan merasa tidak diperhatikan dan pengaruhnya lambat laun akan hilang.

Lakukan dengan tulus ikhlas dan niat baik untuk menjalin sebuah hubungan. Tidak boleh menggunakan doa pemikat wanita ini untuk tujuan mempermainkan perasaan wanita. Proses tirakat yang Anda lakukan, hasilnya pasrahkan saja pada sang Pencipta. Teruslah berusaha dan memohon hanya kepadaNya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai doa pemikat wanita terbaru untuk bulan ini. Bagi Anda yang membutuhkan sarana pengasihan tanpa ritual puasa silakan kunjungi halaman www.jimatpemikat.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI