Doa Pemutus Cinta Pihak Ketiga Yang Ampuh

Doa Pemutus Cinta Pihak Ketiga

Doa pemutus cinta pihak ketiga – Apabila anda sedang mencari cara untuk memutuskan sebuah hubungan terlarang, yang terjadi dalam hidup anda sendiri atau keluarga dekat anda. Amalkan doa merusak hubungan orang yang tidak direstui ini. Doa yang digunakan untuk niatan yang baik saja, seperti untuk menghancurkan hubungan sesama jenis, untuk memutuskan hubungan perselingkuhan yang dilakukan suami ataupun istri. Dan masalah pemutus cinta yang lainnya.

Sebenarnya doa pemisah hubungan merupakan ikhtiar yang dilakukan untuk kebaikan. Seperti yang kami utarakan diatas, jangan digunakan untuk niatan yang tidak baik. Alih alih untuk memutuskan hubungan cinta terlarang, jika digunakan untuk merusak hubungan rumah tangga orang lain, maka doa ini akan memberikan dampak buruk kepada pengamalnya. Biasanya doa pemutuh hubungan orang lain ini digunakan sebagai doa pemisah pasangan yang selingkuh.

Perselingkuhan merupakan hal yang dapat merusak keluarga. Karena orang ketiga ini hubungan yang seharusnya harmonis, bisa berubah menjadi bara api yang merusak rumah tangga. Karena itulah kami ingin memberikan amalan pemutus hubungan cinta orang ketiga. Anda tidak perlu khawatir jika mengamalkan doa pemisah hubungan ini karena semuanya merupakan doa yang secara islam.

ARTIKEL MENARIK : Minyak pelet pemutus hubungan cinta orang ketiga ampuh

Doa Pemutus Cinta Pihak Ketiga

Untuk membubarkan hubungan cinta terlarang, bisa dilakukan sendiri oleh orang yang memiliki hajat, ataupun bisa diwakilkan oleh orang lain. Siapkan terlebih dahulu 1 gelas air putih untuk diminum oleh orang yang anda kehendaki. Setelah itu lakukan beberapa amalan berikut ini.

1. Lakukanlah sholat hajat dua rakaat.

2. Setelah itu lakukan doa berikut :

  • Sholawat Nabi sebanyak 3 kali.
  • Baca Surat Al Fatihah sebanyak 1 kali.
  • Baca Ayat Kursi sebanyak 1 kali.
  • Baca Surat Jatsiyah: ayat 34.
  • Baca Surat Al Kahfi: ayat 57.
  • Baca Surat Taha: ayat 115.

3. Lanjutkan dengan baca berikut :

Ya Allah, Engkau Tuhanku, tiada tuhan kecuali Engkau kepada Engkau aku berserah diri, dengan kebenaran ayat ini lenyapkanlah perasaan cinta …. bin/binti …. Kerana sesungguhnya Engkau Maha Pelaksana terhadap apa saja yang Engkau kehendaki dan Engkaulah Maha Penyayang diantara para penyayang. Matilah kehendak dan matikan naluri hatinya …. bin/binti …. untuk mencintai terhadap…. Amin Ya Rabbul a’alamin.

Setelah itu usahakan air putih yang telah anda doakan ini, diminum oleh orang yang hendak anda bubarkan hubungan asmaranya. Dimohon jangan melakukan amalan doa ini untuk merusak hubungan suami istri atau hubungan yang telah berjalan sebagai mana mestinya.

Apabila anda merasa kesulitan mencari cara untuk memutuskan hubungan terlarang dan perselingkuhan. Silahkan untuk menggunakan sarana pengasihan Minyak Pembubar Asmara.

Atau Konsultasikan masalah cinta, asmara dan rumah tangga Anda dengan Ibu Diva Aura pakar aura dan konsultan rumah tangga. Kontak yang bisa anda hubungi +6285 865 64 2015.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI