Doa Pencerah Wajah Agar Terlihat Berseri-Seri Dan Awet Muda

doa-pencerah-wajah

Anda pada wanita kadang memerlukan waktu berjam-jam di salon agar terlihat cantik. Tentu saja mengeluarkan biaya yang cukup banyak agar wajah terlihat lebih cantik berseri. Karena memiliki wajah yang selalu awet muda adalah dambaan semua orang. Namun, tidak semua orang bisa pergi ke salon untuk melalukan perawatan agar wajahnya terlihat lebih cerah.

Doa pencerah wajah merupakan amalan spiritual yang dapat mencerahkan wajah Anda. Sebagai solusi praktis untuk bisa tampa lebih awet muda tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Kuncinya adalah kesabaran dan ketekunan dalam mengamalkannya. Karena ini merupakan amalan spiritual, jadi mulailah menjalani pola hidup yang positif.

Istirahat yang cukup, makan makanan yang halal dan sehat, juga kurangi kebiasaan buruk. Misalkan membicarakan kejelekan orang lain, iri dengki dan mudah marah. Karena wajah Anda yang cerrah dan berseri merupakan cerminan dari hati Anda.

Sehingga orang yang mengamalkan doa pencerah wajah akan terlihat cantik luar dalam. Dengan demikian orang yang melihat wajah Anda akan semakin senang dengan Anda. Aura positif yang Anda pancarkan membuat orang merasa nyaman berada di dekat Anda.

Tata Cara Doa Pencerah Wajah

Sebelum mengamalkan doa pencerah wajah ini buanglah jauh-jauh penyakit hari dalam diri Anda. Agar tidak ada rasa resah gelisah yang membuat hidup Anda tidak tenang. Santai dan tenangkan pikiran Anda agar hasilnya bisa cepat terasa.

Bacaan doanya adalah sebagai berikut:

Bismillahirrahmanirrahim”

“Nur Allah Nur Muhammad

Nur kucinta tiada berubah

Cahaya Allah Cahaya Muhammad

Cahaya Maryam Siti Fatimah”

Bacalah doa diatas sebannyak 10 kali kemudian tiupkan pada telapak tangan lalu usapkan pada wajah. Lakukan secara rutin setiap malam menjelang tidur dan pagi hari ketika hendak keluar rumah. Khasiatnya akan terasa setelah Anda mengamalkan doa pencerah selama kurang lebih 40 hari.

Bagi Anda yang membutuhkan sarana spiritual untuk membuka aura wajah agar hasilnya lebih maksimal silakan gunakan kapsul buka aura. Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi halaman www.nursyifaa.com