Doa Pengasihan Al-Fatihah Untuk Menundukkan suami

Pengasihan Al-Fatihah – Sebagai seorang istri tentu menginginkan suami yang pengertian, suami yang penyayang, suami yang menganggap istrinya ada, suami yang senantiasa bertanggung jawab dunia akhirat bagi keluarganya.

Namun belakangan ini banyak sekali ditemukan kasus suami yang dzolim pada istrinya. Kedzaliman tersebut banyak sekali jenisnya, contohnya KDRT, perselingkuhan, tidak memberikan nafkah, membiarkan istrinya terperosok jauh ke lubang dosa, bahkan ada yang dengan sengaja menjual istrinya untuk dimasukkan ke bisnis prostitusi.

Sebagai seorang istri yang berstatus seorang ibu, tentu sesulit apapun jalannya pasti ingin mempertahankan rumah tangganya. Sudah berbagai cara dilakukan, seperti selalu memperbaiki diri, berbicara lembut pada suami, megikuti apapun kemauan suami dalam hal kebaikan dan lain sebagainya, namun suami belum juga sadar.

Apa yang harus dilakukan lagi agar suami embali menjadi suami yang bertanggung jawab dan penyayang? doakan suami, ada doa pengasihan ampuh yang kami dapatkan dari ibu Diva aura, yang dari awal pernikahan hingga saat ini masih mengamalkan doa pengasihan ini.

Apa doa pengasihannya? kami menyebutnya doa pengasihan al-fatihah untuk menundukkan hati suami. Bagaimana cara pengamalan doa pengasihan al-fatihah?

Berikut kami jelaskan tentang tata cara pengamalan doa pengasihan al-Fatihah untuk menundukkan hati suami:

Pertama – tama pastikan suami anda sudah tidur terlelap dan benar benar nyenyak. setelah itu bacakan surat Al Fatihah yang bunyinya adalah sebagai berikut:

Sampai pada bacaan “Iyya Kana’budu Wa iyya kanasta’inn” bacalah sebanyak 11 kali, dan dalam hati ucapkanlah doa yang ingin anda panjatkan kepada Allah swt tentang suami anda, misalnya ingin suami lembut, suami bertanggung jawab, suami penyayang dan lain sebagainya.

selamat mengamalkan semoga bermanfaat.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.