Doa Supaya Suami Rindu Setengah Mati

Doa Supaya Suami Rindu

Apabila anda sedang berada jauh dengan suami anda, karena urusan pekerjaan atau sedang merantau mencari rezeki jauh disana. Agar tidak cemas, jika suami anda melakukan sesuatu yang tidak anda inginkan. Seperti halnya berselingkuh, maka anda bisa berdoa agar suami cinta mati sama istri ini. Doa yang ditujukan kepada suami yang jauh disana agar selalu merindukan anda sebagai istrinya.

Doa yang baik dilakukan ini merupakan bentuk usaha anda dalam menjaga hati suami. Tentu juga harus anda imbangi dengan kepercayaan dan kesetiaan anda kepada suami. Doa yang akan anda amalkan ini merupakan surat yang ada di dalam al quran. Diyakini oleh sebagian kalangan sebagai cara yang ampuh membuat suami selalu ingat istri, dengan cara merindukannya setiap malam.

Sehingga anda tidak perlu cemas lagi, jika kalau suami anda berpaling ke lain hati. Atau bahkan tidak pulang ke rumah, karena dengan doa ini akan selalu memikirkan anda sebagai tujuan utamanya mencari rezeki yang jauh disana. Doa agar suami cinta mati sama istri ini merupakan potongan dari surat Al Baqarah ayat 165 dan juga Ali Imran ayat 14.

ARTIKEL MENARIK : Doa Untuk Mengunci Suami Agar Tidak Berselingkuh

Doa Supaya Suami Rindu Setengah Mati

Bacalah doa agar suami anda selalu merindukan istri, meski di pisahkan jarak sekalipun.

Yuhub bu nahum kahub billah wal lazi na amanu asaddu hubba lillah

Zuyyi lin nasi hubbusyh shahwati minan nisai wal bani na wal qanar tiril muqantharah

Tata cara amalan doa agar suami rindu setengah mati

  1. Niatkan terlebih dahlulu kepada suami anda. Dengan penuh keyakinan dan sepenuh hati anda. Contoh berniat : Aku berniat membaca surat Al Baqarah ayat 165 dan surat ali imran ayat 14 agar suami ku (Sebut Nama Suami anda) semakin, sayang, cinta dan selalu rindu pada aku dan keluarga ku karena Allah Ta’ala.
  2. Kemudian membaca kedua ayat diatas seusai mengerjakan sholat subuh dan isa.

Itulah doa supaya suami rindu setengah mati yang bisa membuat suami semakin sayang dan setia. Semoga amalan ini bisa membantu kecemasan anda pada suami yang sedang bekerja jauh di sana.

Agar lebih kuat energi doa yang anda panjatkan, sehingga dapat merasuk kedalam hati suami anda. Silahkan untuk melakukan wirid menggunakan sarana spiritual Tasbih Asma Nur Hikmah.