Doa Untuk Berjualan Agar Laris Dan Dibukakan Pintu Rezeki

doa untuk berjualan agar laris dan dibukakan pintu rezeki

Doa untuk berjualan agar laris dan dibukakan pintu rezeki – Kita semua tahu bahwa usaha akan lebih baik dan optimal apabila diimbangi dengan sebuah doa. Doa ini merupakan bentuk ikhtiar anda kapada Allah SWT agar memudahkan anda mencari rezeki yang halal dan berkah untuk kehidupan anda dan keluarga. Terutama rezeki dari berdagang yang menjadi sunah dari Nabi Muhammad SAW.

Mungkin banyak yang tidak menyadari kekuatan dari doa ini. Doa supaya usaha lancar dan berkah yang terkenal dengan keampuhannya adalah doa nabi muhammad saw saat berdagang, ataupun doa berdagang nabi sulaiman. Kedua doa ini banyak dicari dan diamalkan oleh para pedagang. Dengan satu tujuan yaitu mengharapkan ridho Allah SWT dalam mencari rezeki. Sehingga usaha yang dijalankan bisa lancar, sukses dan laris manis.

Selain itu dengan melakukan perdagangan atau jual beli juga akan membuat derajat kita lebih baik ketimbang harus menjadi bawahan di sebuah perusahaan (karyawan). Dengan menjadi pedagang kita akan lebih mudah untuk mengerjakan ibadah karena tidak terikat peraturan yang mengekang. Selain itu keistimewaan lain dari berdagang adalah kita berkesempatan untuk mendapatkan kekayaan yang tak terbatas. Tergantung dari seberapa besar usaha dan doa yang kita jalankan.

ARTIKEL MENARIK : Cara melariskan dagangan dengan rajah pelaris usaha

Untuk anda yang sedang mencari cara agar usaha anda sukses dan laris manis. Maka tidak ada salah bila mengamalkan doa untuk berjualan agar laris manis berikut ini. Sesuai dengan tuntunan agama islam yang akan menambah keimanan dan ketaatan anda dalam menjalankan segala perintah Allah SWT. Dibawah ini adalah doa para Nabi Saat berdagang.

Doa Untuk Berjualan Agar Laris Dan Dibukakan Pintu Rezeki

Amalkan salah satu doa dibawah ini dengan ketulusan hati yang tinggi dan dengan niat yang baik. Tanpa ada kesombongan dalam diri kita.

– Doa berdagang Nabi Muhammad SAW

Bacalah doa ini ketika pertama kali anda membuka toko atau dagangan anda.

Bismillahi rohmaa nir rohiim. Wa iza ro aw tijarotan aw lahwanin fazzu ilaiha wataro kuka ko iman kul maa ngindal lohi hoiran min nal lohi waminat tijaa roti, wal lohhu hoirur rozikin.

Dilanjutkan dengan membaca doa berikut setelah sholat fardhu.

ALLAHUMMA YAA GHANIYYU YA HAMIIDU YAA MUBDI’U YAA MU’IIDU YAA RAHIIMU, YAA WADUUDU AGHNINII BI HALAALIKA‘AN HARAAMIKA WAKFINII BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA WA SHALLALLAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAMA.

– Doa berdagang Nabi Sulaiman AS

Lakukan sholat tahajud /  sholat hajat, setelah itu wasilahkan kepada. Nabi Muhammad SAW, Syeh Abdul Qodir Jaelani RA. Bacalah doa berikut:

Illahadhorotinnabiyyilmustofa muhammadin solallohualaihi wasalam………………. Alfatehah ( baca surah alfatihah sebanyak 3 x )

Amalan Doa Pelarisan Nabi Sulaiman

  • astaghfirullohal`adhim…….100x
  • lailahailalloh………………….100x
  • solallohu`ala mohammad…100x
  • lahaola walaquwwata illabillahil`aliyyil`adhim….100x
  • ya fattah ya rozaq…..4444x

Diatas merupakan doa untuk berjualan agar laris dan dibukakan pintu rezeki yang bisa kami sampaikan. Apabila anda ingin bertanya masalah rezeki atau cara agar dagangan laris manis bisa berkonsultasi dengan kami. Untuk bisa menghubungi kami silahkan kontak di nomor WA : 0858-6564-2015.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI