Doa Untuk Mengunci Suami Agar Tidak Berselingkuh

doa untuk mengunci suami

Pada suatu hubungan pernikahan momok yang paling menakutkan adalah masalah perselingkuhan. Dikarenakan perselingkuhan ini banyak hubungan rumah tangga yang telah dibina sekian lama harus kandas ditengah jalan. Sebab itu kami hanya ingin membantu keluarga yang sedang dilanda kesulitan yang diakibatkan suami selingkuh. Atau juga bisa dipergunakan sebagai cara mengunci pasangan secara batin. Dengan mengamalkan doa menutup hati suami untuk perempuan lainnya. Berdoa serta memohon kepada pemilik hati semua manusia agar tetapi sayang dan setia kepada istri.

Penyebab perselingkuhan memang banyak sekali dari faktor internal keluarga maupun dari faktor eksternal yang mendorong suami untuk berselingkuh. Misalnya dari faktor eksternal adalah pergaulan antar sesama teman, kedekatan dengan teman satu kantor dan masih banyak lagi yang lainnya. Namum kasus yang paling banyak terjadi, penyebab perselingkuhan yang dilakukan suami adalah karena faktor internal. Yaitu masalah dari dalam keluarga. Mungkin anda harus menginstrospeksi diri, apa kesalahan atau perlakuan yang kurang untuk suami anda.

BACA JUGAGaram pengasihan pengunci nafsu suami

Setelah semua usaha yang anda lakukan seperti memberikan pelayanan yang terbaik kepada suami anda. Selalu ada disetiap suami ada masalah, sampai selalu memperhatikannya setiap waktu. Namun masih saja suami anda terlihat tergoda dengan perempuan lain. Maka tidak salah jika anda melakukan amalan doa agar suami berhenti berselingkuh yang ampuh ini. Sekaligus dengan doa ini akan menyadarkan suami yang selingkuh agar ingat kembali dengan istri.

Doa Untuk Mengunci Suami

Bacaan doa pengunci hati suami yang sangat mudah diamalkan. Berikut doanya :

Bismillahirrohmanirrohim
Mangun Njanna
Mangun Njanni Les Turu
Tunggal Rasa, Rasanne …. (SEBUT NAMA SUAMI ANDA)
Tunggal Rasaku Ono Rasa Kersaning Allah
Laillahaillallah

Tata cara amalan doa mengunci hati suami, seperti berikut :

  1. Bacalah doa diatas sebelum tidur.
  2. Setelah sholat isya’.
  3. Sambil membayangkan wajahnya.
  4. Lakukan setiap hari secara istiqomah.

Jadi amalan doa untuk mengunci suami agar tidak lagi berselingkuh harus dibaca dengan niat yang tulus. Kekuatan doa yang anda baca dengan penuh keyakinan akan sangat mustajab. Karena itulah amalan ini baik dilakukan agar rumah tangga tetap terjaga dan harmonis.

Dapatkan sarana pengunci hati suami anti selingkuh disini

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI