Dzikir Supaya Tanah Cepat Laku Terjual Dengan Harga Tinggi

Doa jual tanah supaya cepat laku dengan harga yang tinggi, memang impian setiap orang. Bisnis tanah atau properti memang sangat menjanjikan hingga saat ini. Bisnis yang menjanjikan jika bisa menjual dengan harga yang tinggi. Karena pada dasarnya kenaikan harga tanah memang cukup tinggi setiap tahunnya.

Bila Anda adalah seorang agen properti, atau makelar tanah atau seorang yang hendak menjual tanah dengan harga yang tinggi. maka jangan lupa untuk menyertai usaha Anda dengan doa. Seperti doa dzikir supaya tanah cepat laku berikut ini.


Baca juga :


Dzikir Supaya Tanah Cepat Laku

Amalan ini memang dikhususkan bagi yang berbisnis dalam bidang properti, atau mereka yang akan menjual tanah. Berikut amalannya.

1. Ambil tanah dari tempat yang hendak dijual, segenggam saja sudah cukup.

2. Bawalah pulan tanah yang tadi diambil untuk dilakukan doa.

3. Siapkan diri Anda untuk berdoa dan memohon agar tanah bisa laku dengan harga tinggi.

4. Bacalah : BISMILLAHIROHMANIROHIM, YAA ARDHU ROBBI WA ROBBUKILLAH sebanyak 313 kali, kemudian ditiupkan ke segenggam tanah.

5. Diakhiri dengan berdoa : WAHAI TANAH ANDA HARUS RIDHO UNTUK AKU PERJUAL BELIKAN DAN SEMOGA ENGKAU MEMBAWA HAWA REZEKI UNTUKKU ATAS IZIN ALLAH

  • BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 786/1000 x (tiupkan kepada tanah yg akan dijual)
  • SHOLAWAT NARIYAH/KAMILAH 100x (tiupkan kepada tanah yg akan dijual)
  • AYAT KURSI 17/170/313 x (tiupkan kepada tanah yg akan dijual)
  • SURAT AL-INSYIROH 15x/150x (tiupkan kepada tanah yang akan dijual)

6. Setelah selesai berdoa, kembalikan tanah tersebut ke asalnya, dengan cara ditaburkan.

7. InsyaAllah tanah yang hendak Anda jual akan laku dengan harga yang tinggi.

9. Namun pada saat anda menunggu tanah terjual, lakukan ikhtiar doa dengan membaca surat Al Insyirah 100 kali.

Alam nasyrah laka shadrak. Wawadha’naa ‘anka wizrak. Al-ladzii anqadha zhahrak. Warafa’naa laka dzikrak. Fa-inna ma’al ‘usri yusran. Inna ma’al ‘usri yusran. Fa-idzaa faraghta faanshab. Wa-ila rabbika faarghab

Artinya:

Bukankah Kami sudah melapangkan untukmu dada-mu (Muhammad) ?, Dan Kami juga telah menghilangkan darimu bebanmu, Yang memberatkan punggungmu, Dan Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu, Maka sesungguhnya bersama kesusahan(kesulitan) ada kemudahan, Sesungguhnya bersama kesusahan(kesulitan) ada kemudahan, Maka apabila kamu telah usai (dari suatu hal), tetaplah sungguh-sungguh untuk (urusan) yang lainnya, Dan hanya pada Tuhanmu lah kamu berharap.

Demikianlah Amalan dzikir supaya tanah cepat laku terjual dengan harga tinggi. Semoga amalan ini bermanfaat untuk Anda semua.