Fenomena Kesurupan dan Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan

fenomena kesurupan

Fenomena Kesurupan

Kesurupan Adalah sebuah kejadian dimana seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri, karena masuknya jin kedalam tubuh manusia. Kesurupan ada dua jenis, pertama kesurupan separuh badan dan kesurupan total. (Sumber wikipedia)

Kesurupan separuh badan ini orang yang bersangkutan masih sadar secara fikirannya, tetapi tidak mempunyai kendali akan tindakannya. Dan kesurupan total orang yang bersangkutan tidak memiliki kendali akan pikiran dan tindakannya. Jadi orang yang kesurupan total ini biasanya berteriak-teriak dengan tingkah laku yang liar, dan tidak terkendali.

Fenomena Kesurupan Masal

Lantas bagaimana fenomena dengan kesurupan masal, dalam fenomena kesurupan masal ini terjadi akibat kemarahan jin yang merasa tidak senang karena tempat tinggalnya diganggu. Sebagai contoh pernah terjadi kesurupan masalah disebuah sekolah, jumlah siswa yang kesurupan tidak tanggung-tanggung mencapai 30an siswa. Sampai-sampai sekolah harus memulangkan siswanya lebih awak karena masalah ini.

Penyebabnya, awal mulanya pihak sekolah menebang pohon yang tua di belakang sekolah, ternyata pohon tersebut merupakan tempat tinggal para jin tersebut. Dikarenakan para siswa memiliki jiwa yang labil dan mudah tersugesti, ditambah lagi beban sekolah yang menumpuk, tugas sekolah dan PR. Ditambah lagi dengan tayangan film-film horor atau hantu yang memperparah kondisi jiwa dari para siswa.

Dengan kondisi para siswa yang seperti itu akan memudahkan  Jin untuk masuk ke dalam tubuh orang yang bersangkutan dan melakukan “demo” atas terganggu dan terusiknya mereka atas tempat tinggal yang didiaminya selama ini. Lalu bagaimana cara menyembuhkan orang kesurupan ini?

tasbih-karomah-akbar

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan

Dalam mengatasi kesurupan hal ini memerlukan tenaga ahli dalam melakukannya, bisa meminta pertolongan orang yang ahli dibidangnya. Karena dalam fenomena kesurupan, tidak semua orang mampu melakukan penyembuhan atau mengeluarkan jin pada tubuh manusia.

Dalam hal ini mencegah lebih baik dari pada mengobati, oleh karena itu dalam fenomena kesurupan ini Anda bisa menghindari kesurupan. Cara yang paling mudah untuk menghindari kesurupan adalah dengan menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan kesurupan itu sendiri.  Diantaranya:

  • Hindari benda yang dapat ditinggali oleh jin, seperti benda pusaka. Misalnya keris, jimat, cincin atau benda keramat lainnya.
  • Hindari meminta selain kepada Allah, misalnya meminta sesuatu dengan melakukan ritual ditempat-tempat yang keramat.
  • Hindari memasang benda-benda yang bertujuan untuk pengasihan seperti susuk dan sebagainya. Hal ini bisa menyebabkan diri Anda diikuti oleh Jin yang memberikan energi tersebut. Pada zaman ini ada sebuah energi yang digunakan untuk daya pesona dan daya tarik, misalnya dengan Aura. Energi aura ini merupakan gelombang yang dipancarkan dari tubuh manusia. Selengkapnya di energi aura untuk pesona dan daya tarik.
  • Hindari atau hati-hati dengan mengikuti latihan atau pelatihan prana untuk mengisi tenaga. Karena hal ini merupakan tipu daya dari jin, kekuatan yang ada diberikan bukan dari energi alam melainkan dari jin itu sendiri.
  • Yakinlah pada diri Anda hilangkan sugesti-sugesti negatif pada diri Anda, dekatkan diri Anda dengan Allah. Bisa memperkuat sugesti-sugesti positif dengan menggunakan Tasbih Nur Hikmah ini

Apabila Jin yang sudah merasuki tubuh manusia, maka hal tersebut akan sulit untuk dikeluarkan. Oleh karenanya lebih baik untuk menghindari hal-hal yang bisa membuat Jin masuk kedalam tubuh kita. Ketika Jin sudah masuk kedalam tubuh manusia dibutuhkan usaha yang kuat dari manusia itu sendiri, dan dengan dibantu oleh orang yang mampu mengeluarkan jin tersebut, untuk dapat mengeluarkan dan membersihkan Jin pada tubuh manusia itu.

Demikianlah fenomena kesurupan jin dan cara mengatasi kesurupan jin yang bisa Anda lakukan dan praktekkan. Sesungguhnya didunia ini masih banyak misteri dan kejadian-kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Hal tersebut merupakan tipu daya dari jin yang semata-mata ingin menyesatkan manusia. Oleh karena itu dekatkan diri Anda dengan Allah, minta perlindungan kepada Allah jangan meminta kepada yang lain. Untuk memperkuat keimanan, ketaqwaan dan lebih membuat diri Anda dekat dengan Allah Anda bisa menggunakan Tasbih Nur Hikmah ini.

Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan di website resmi-nya www.tasbihnurhikmah.com atau menghubungi 0822 4210 2999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI