Hizib Sulaiman untuk Kaya Raya

hizib sulaiman

Hizib adalah sebuah kata dari bahasa Arab yang sering di gunakan untuk menyebut sekumpulan doa, baik yang berupa ayat Al Qur’an, Dzikir ataupun Sholawat yang di susun sedemikian rupa sehingga memiliki arti yang khusus untuk di baca dan di amalkan secara rutin dan terus menerus.

Seperti halnya hizib Nabi Sulaiman yang ditujukan untuk kekayaan, kewibawaan dan kekuasaan. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengamalkan hizib sulaiman ini, berikut adalah tata cara amalannya.

Cara Mengamalkan Hizib untuk Kekayaan

Sebelum langsung mengamalkan hizib ini anda harus melakukan laku tirakat batin berikut ini :

  1. Jalankan Puasa selama 7 hari.
  2. Niatkan saja untuk mengharap ridho ALLAH, untuk membersihkan dosa dan agar hajat anda tercapai.
  3. Setiap usai sholat wajib wiridkan hizib Sulaiman ini sebanyak 33 kali
  4. Setiap mulai bekerja baca hizib Nabi Sulaiman sebanyak 7 kali
  5. Setiap harinya lakukan sholat tahajud 2 rakaat dan wiridkan juga hizib tersebut 33 kali.

Doa Hizib Sulaiman

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ إِنْ دَخَلَ فىِ صُوْرَةِ سُلَيْمَانَ مِنَ الْـمَشْرِقِ إِلَى الْـمَغْرِبِ لِذَاتِهِ وَصِفَاتِهِ وَقُوَّتِهِ وَجِبْرِيْلَ وَمِكَائِيْلَ وَإِسْرَافِــيْلَ وَعِزْرَائِــيْلَ وَمَلَكَ سُلَيْمَانَ مِنَ الْـمَشْرِقِ إِلَى الْـمَغْرِبِ جِــيْــنًا وَإِنْــسًا وَرِيْحًا وَغَمًا, وَسَلَّمَ تَسْلِــيْمًا كَــثِــيْرًا, جَلَّا جَلَّا لَهُ. يَاإِبْلِيْسَ وَالشَّيَاطِــيْنَ فِى الظُّلُمَاتِ وَالنُّوْرِ. رَبَّــنَا تَقَـبَّلْ سُلَيْمَانَ بْنِ دَاوُدَ عَلَيْـــهِمَا السَّلَامُ, بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِــيْنَ.

BISMILAHIROHMANIRROHIM
ALLAHUMMA INDA KHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABROILA WA A’ZROILA WAMULKI SULAIMANNA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALA JALALUHU YA IBLISAS SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNA DAWUDA A’LAIHIMAS SALAMU BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN

Waktu paling baik melakukan amalan diatas adalah setelah melakukan solat hajat sebanyak 4 rakaat. Niatkan untuk mendapatkan rezeki yang halal dan berkah serta mendapat ridho ALLAH disetiap pekerjaan yang anda lakukan.

Untuk mengimbangi doa hizib Nabi Sulaiman diatas, ada baiknya anda juga menggunakan Tasbih Aura Kerezekian agar energinya semakin tinggi.

Bila ingin mendapatkan Tasbih Aura Kerezekian anda bisa menghubungi admin di nomor 0822 4210 2999