Ilmu Ampuh menyadarkan suami yang Kena pelet hitam

menyadarkan suami kena pelet

Cara menyadarkan suami kena pelet hitam – Anda sadari atau tidak, sampai sekarang di zaman yang sudah serba canggih, di zaman modern yang sudah serba cepat ini, banyak orang jahat yang masih menggunakan ilmu pelet hitam untuk memikat lawan jenis yang dia sukai atau ingin dia miliki.

Yang disebut ilmu pelet adalah salah satu cabang dari ilmu gaib, ilmu pelet bertujuan untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk membuat orang tersebut sayang, cinta dan penuh kasih pada si pengamal pelet tersebut.

Jadi Ketika anda mengatakan bahwa ilmu pelet itu jahat, maka hal tersebut tidak bisa dikatakan sepenuhnya benar.

Karena sejatinya, ilmu adalah sebuah sarana, jika berada ditangan orang baik maka ilmu tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, namun jika ditangan orang yang jahat, orang yang dzalim dan orang yang ingin menang sendiri, maka ilmu pelet bisa menjadi jahat.

Itulah mengapa ada yang disebut dengan ilmu pelet putih atau ilmu pelet hitam. Ilmu pelet hitam inilah yang berbahaya, biasanya ilmu pelet ini diamalkan untuk merusak atau menghancurkan hidup seseorang, meskipun bukan dengan jalan kematian.

ILmu pelet hitam sering kali di amalkan oleh para wanita yang ingin menjadi sugar baby atau simpanan pria beristri yang kaya raya dan mapan. Ilmu pelet hitam juga biasanya digunakan oleh oknum wanita tuna Susila untuk bisa mendapatkan tamu yang royal serta terjerat pesonanya yang telah menggunakan ilmu pelet, tentu untuk menguras harta kekayaan si korban pelet.

Banyak rumah tangga orang yang hancur, setelah suami atau istrinya terkena ilmu pelet hitam ini, karena siapapun yang terkena ilmu pelet hitam pasti akan mengabaikan anak dan istrinya. Dia akan lupa bahwa yang selama ini mendampinginya adalah istri setianya hingga ia bisa mendapatkan kehidupan sesukses saat ini.

Lantas bagaimana cara menyadarkan suami kena pelet hitam?

Ada amalan yang bisa anda amalkan dirumah secara rutin. Amalan ini kami dapatkan dari ibu Diva aura, seorang pakar pembuka aura dan konsultan rumah tangga yang sudah sangat kompeten dibidangnya, termasuk layanan spiritual. Untuk anda yang ingin mengenal sosok Diva aura lebih dekat, silakankunjungi website resminya di www.divaaura.com

Baiklah, berikut amalan untuk menyembuhkan suami dari ilmu pelet hitam agar Kembali sadar dan mengingat anda serta anak – anaknya.

Pertama – tama siapkanlah air cucian beras cukup 1 ember saja, satu ember sedang saja tidak perlu banyak banyak. Setelah airnya siap, maka dimalam hari lakukan sholat hajat, sholat hajat yang perlu anda lakukan sebanyak 2 rakaat saja, setelah itu berdoalah kepada Allah swt, agar suami anda segera disadarkan dari pengaruh pelet hitamnya, agar ilmu pelet hitamnya bisa hilang, auranya Kembali bersih dan bisa Kembali ke pelukan anda.

Selanjutnya, rendamlah baju atau pakaian suami anda didalam air cucian beras yang sudah anda siapkan tadi, aduk aduk dengan tangan anda sembari membacakan istighfar sebanyak 111 kali.

Dilanjutkan baca hasbunallah wani’mal wakil – ni’mal maula wa ni’mannasyir sebanyak 100 kali. Dan dilanjutkan dengan ya qowwiyu, ya haqqu, ya malikal mulqi, ya dzul jalali wal ikh’rom sebanyak 100 kali.

Amalkan amalan ini secara rutin insyaallah hasilnya akan bisa anda rasakan, suami Kembali tersadar dari pengaruh ilmu pelet hitam yang selama ini membelenggunya.

Jika anda ingin menyadarkan suami kena pelet secepatnya, dan bahkan ada yang pernah merasakan suami sembuh dalam hitungan hari, saran kami anda bisa menambahkan garam penghilang pengaruh pelet dalam air cucian beras yang anda gunakan untuk merendam baju suami tersebut.

Garam penghilang pengaruh pelet yang asli hanya dibuat oleh ibu Diva aura, untuk mendapatkan garam penghilang pengaruh pelet yang asli silakan klik disini atau hubungi kontak resmi Diva aura di 0822 4210 2999 atau 0858 6564 2015

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI