Ilmu Kewibawaan Tingkat Tinggi Tanpa Puasa

Ilmu kewibawaan tingkat tinggi tanpa puasa ini bisa diamalkan oleh siapa saja yang ingin disegani kawan maupun lawan. Ilmu kewibawaan ini tanpa puasa dalam menjalankannya, yang terpenting dengan niat yang baik dan kesungguhan yang tinggi.

Ilmu kewibawaan ini termasuk kedalam amalan kewibawaan dan kharisma, yang banyak dipergunakan oleh para pemimpin untuk membuat dirinya memancarkan kharisma dan aura kewibawaan yang kuat. Kewibawaan ini yang harus dimiliki setiap pemimpin agar mudah dalam menjalankan dan mengatur bawahan untuk bekerja sebaiknya.

Bila anda ingin belajar ilmu kewibawaan dan pengasihan, sekarang anda berada ditempat yang tepat. Pada kesempatan ini anda akan belajar cara ilmu kewibawaan tingkat tinggi tanpa puasa. Ilmu menambah kewibawaan pemimpin pada diri sendiri ini mudah untuk diamalkan.

Ada beberapa ilmu kewibawaan tanpa puasa yang bisa anda pilih sesuai kondisi yang sedang berlangsung. Karena penerapan dan manfaat ilmu kewibawaan ini berbeda-beda tiap ilmunya. Berikut ini merupakan ilmu kewibawaan tanpa puasa yang bisa anda amalkan:

Ilmu kewibawaan dan kharisma

  • Bismillahirrohmanirrohim 1 kali
  • Robbighfirli 1 kali
  • Ya Qowiyyu, Ya Matiin (dibaca 7 kali sekali napas)
  • Baca mantra kewibawaan tingkat tinggi berikut 1 kali :

“Allah berdiri Muhammad berhenti
Larilah Adam supaya Allah berdiri di hadapanmu
Kau tunduk aku tertawa hak Allah
Karena aku dikandung kalimah Laa Ilaha Ilallah
Muhammadur Rosulullah
Hak semua makhluk di muka bumi
Saya hentakkan ke dalam tujuh lapis bumi”

Ilmu kewibawaan tanpa syarat dan puasa ini mampu untuk menundukkan atasan atau orang yang anda kehendaki. Ketika membaca mantra kewibawaan diatas, harus dibarengi dengan hentakan kaki ke tanah, dan harus memandang mata orang yang anda tuju. Jangan mengalihkan pandangan dan tetap memandang pada mata orang yang anda tuju.


Baca juga:


Bila masih belum mampu memandangi mata orang yang anda kehendaki, mantra ilmu kewibawaan ini mungkin tak akan mempan padanya. Jadi harus anda kuatkan pandangan mata dan jangan berpaling. Kuatkan hati dan fikiran anda.

Ilmu kewibawaan dahsyat

Bismillah
Ya buduh wajah dibu
Aku raja manikam
Walastuh birobbikom
Kholu illa ibbil pana.

Untuk amalan ilmu kewibawaan tanpa puasa diatas, cukup dibaca 1 kali. Kemudian diusapkan ke wajah ketika hendak berhadapan dengan orang yang anda kehendaki. Atau bisa juga dibaca ketika hendak keluar rumah.

Demikianlah ilmu kewibawan tingkat tinggi tanpa puasa yang bisa anda amalkan untuk menjadi sosok pemimpin yang dihormati dan disegani. Bila anda ingin energi yang lebih kuat lagi, silahkan menggunakan sarana buka aura kewibawaan ini.