Kedahsyatan Dibalik Amalan Wirid Yang Wajib Anda Ketahui

amalan wirid kekayaan ampuh

Amalan wirid oleh banyak ahli diyakini memiiki banyak manfaat. Menurut pengamatan, setidaknya ada 5 tujuan yang yaitu:

  1. Sarana melatih konsentrasi
  2. Menabung energi batin
  3. Olah batin tersembunyi
  4. Merekamkan suara pada alam bawah sadar
  5. Jalan pintas dari kesulitan dan bahaya

Amalan wirid sebagai sarana melatih konsentrasi. Disiplin ilmu metafisika apapun alirannya, peran konsentrasi amat penting. Sehingga latihan-latihan batin itu tergantung dari sejauh mana seseorang mampu mengatur dan memusatkan konsentrasinya pada satu titik tujuan.

Para ahli tenaga dalam meyakini bahwa pengembangan potensi batin manusia tergantung dari pengembangan visualisasi batinnya. Istilah visualisai batin dapat disebut sebagai program batin, program niat, nawaitu dan sebagainya.

Intinya dari batin akan muncu power metafisis sehingga sebagian kalangan mengidentikkan kemampuan konsentrasi itu sebagai sumber kekuatan. Bagaikan cermin kaca suryakantha yang menyatukan kehangatan sinar matahari merubah menjadi panas yang membakar.

tasbih-karomah-akbar

Begitu halnya dengan konsentrasi manusia. Tanpa dilatih sulit sekali disatukan, tanpa disatukan hanya menjadi energi yang mubazir, keberadaannya hanya menjadi energi yang tanggung. Dibuang sayang, dimanfaatkan pun tiada arti.

Ketika sudah masuk pada satu aliran tarekat. Pada bulan-bulan awal tugas zikir yang harus diamalkan terasa menjadi beban. Artinya, karena harus menyelesaikan zikir dalam jumlah tertentu, maka perhatian masih terletak pada sejauh mana tasbih berputar.

Selain melirik hitungan tasbih itu sebentar-sebentar menengok jam dinding. Betapa beratnya berlatih zikir dengan khusyuk. Dengan demikian aktivitas wirid apapun bentuk amalannya memiliki manfaat konsentrasi.

Rasa bosan pada tahap-tahap pertama, setelah terlampaui secara langusng akan menempatkan pikiran seseorang pada taraf yang lebih khusyuk.

Itulah sebabnya jika Anda sedang mengalami masalah untuk dianjurkan melakukan ikhtiar secara batin. Dengan wirid melatih ketahahan dan kemapanan berkonsentrasi. Ketika pikirannya mampu konsentrasi maka segala masalah bisa diatasi dengan mudah.

Secara spiritual akan membentuk jiwa yang lebih sabar. Karena amalan wiird biasanya diselesaikan dalam hitungan ratusan bahkan ribuan.

Bagi Anda yang membutuhkan sarana wirid bisa menggunakan Tasbih Nur Hikmah Istimewa. Sebuah sarana spiritual yang sudah di Asma secara khusus. Sehingga memudahkan Anda dalam memohonkan segala hajat.

Informasi lebih lengkap mengenai sarana spiritual berupa tasbih ini bisa Anda dapatkan secara mudah dengan klik halaman www.tasbihnurhikmah.com