Keistimewaan Ilmu Pelet Semar Putih Yang Melegenda

ilmu pelet semar putih

Kebanyakan orang pasti sudah mendegar soal ajian semar mesem, namun kali ini ada juga ilmu pelet semar putih yang tidak kalah ampuh untuk memikat lawan jenis. Bedanya jika semar mesem terletak pada kekuatan senyuman, maka pelet yang satu ini berekasi dari pancaran aura pengasihan dalam diri seseorang.

Bagi orang yang sulit bergaul dan membaur di lingkungan baru akan sangat cocok untuk menggunakan sarana ilmu pelet semar putih ini. Karena keistimewaan dari pelet semar putih ini mampu meningkatkan daya tarik yang amat sangat kuat. Sehingga orang yang baru kenal sekalipun akan mudah akrab dan dekat dengan Anda.

Dan untuk khasiat khusus dari ilmu pelet semar putih ini juga pas sekali untuk mendekatkan jodoh. Jika mengalami kesulitan dalam melakukan pendekatan dengan lawan jenis maka dengan menggunakan ilmu ini akan menjadi lebih mudah. Tidak hanya itu, hubungan yang sudah dijalani akan direstui orang tua dan menjadi hubungan yang langgeng.

Dalam mengamalkannya pun tidak boleh sembarangan, karena akan mengakibatkan efek samping yang berbahaya. Untuk tujuan kebaikan hasilnya akan mudah dirasakan, namun jika niatnya untuk balas dendam maka akibtanya bisa kembali pada diri sendiri. Oleh sebab itu jangan main-main dengan ilmu leluhur jawa yang sangat sakral ini.

ARTIKEL MENARIKAjian Pelet Semar Mesem Tanpa Puasa dan Shalat

Ilmu pelet pengasihan semar putih ini memiliki beberapa versi, dengan tujuan atau manfaat yang berbeda. Tetapi pada intinya pelet semar putih digunakan untuk urusan cinta dan asmara. Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana cara amalan dan tata cara mendapatkan ilmu pelet ini, berikut adalah lelaku yang harus Anda tempuh.

Pelet Semar Putih

Untuk mengamalkan ilmu pelet semar putih bisa mengikuti petunjuk berikut:

Mandi suci terlebih dahulu.

Lakukan puasa mutih selama 7 hari 7 malam dimulai pada hari lahir atau weton yang Anda miliki.

Pada malam pertama puasa bacalah mantra pelet semar putih sebanyak 21 kali yang berbunyi

Niat ingsun arep natrapaken

Pengasihan aji semar putih

Satekaku gibrah-gibrah

Sajagongku guyu-guyu

Salungaku tetangisan

Andeleng badan salira ingsun

Mencorong kaya wulan tanggal pat belas

Ijo riyo-riyo kaya mega mendung

Teka welas teka asih, teka madep teka idep

Si jabang bayine (nama target) binti (nama ibunya)

Maring badan ingsun manut minurut sekarepku saking kersaning Gusti

Setelah puasa mutih selesai bacalah mantra tersebut sebanyak 3 kali setelah melakukan shalat fardhu.

Kegunaan semar putih yang harus Anda ketahui :

  1. Sebagai peluluh hati orang yang dikehendaki.
  2. Sebagai pelet jarak jauh.
  3. Dapat membuat target tergila gila pada Anda.
  4. Memudahkan mendapatkan cinta orang yang Anda kasihi.
  5. Untuk meningkatkan pesona dalam diri Anda.

Karena ilmu pelet semar putih ini tergolong pada pelet yang memiliki energi tingkat tinggi. Maka dalam mengamalkan ajian pelet harus berhati hati. Untuk Anda yang tidak ingin repot dengan amalan dan lelaku tirakat yang harus dijalani untuk mendapatkan ajian pelet ini. Maka Anda bisa menggantinya dengan menggunakan Mustika Semar Mesem.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengijazahan ilmu pelet semar putih dan sarana pengasihan Anda bisa membukanya disini www.solusipengasihan.com