Kekuatan Magis Sebuah Batu Merah Delima Bertuah

batu merah delima asli bertuah

Batu Akik sedang menjadi populer beberapa waktu ini dan akan terus menjadi tren bagi banyak orang. Dan salah satunya adalah jenis batu merah delima bertuah. Dimana batu akik ini memiliki kekuatan magis yang dipercaya bisa dijadikan untuk perlindungan diri. Konon, siapa saja yang memiliki atau menggunakan batu merah delima ini tidak akan mempan dibacok dan tertembus peluru.

Pada era pemerintahan Soeharto, batu ini banyak dicari orang yang berprofesi menjadi algojo atau preman. Karena pada masa itu preman banyak diburu dan dibunuh, maka sebagi cara perlindungan diri dengan energi supranatural mereka menggunakan batu merah delima bertuah.

Sampai saat ini pun, batu bertuah merah delima masih diburu orang. Mengingat tindak kriminal dan kejahatan di kota besar semakin meningkat. Tidak hanya itu, merah delima juga bisa menangkal santet, pelet, dan guna guna. Karena di jaman modern seperti sekarang masih banyak yang menggunakan perantara ghaib untuk menyerang orang yang tidak disukainya. Entah itu persaingan bisnis atau perebutan kekuasaan.

Jika Anda memiliki tempat usaha pun bisa terlindungi dengan menggunakan batu merah delima bertuah. Sebagai pagar ghaib yang melindungi toko atau tempat usaha dari gangguan energi negatif, seperti pencurian, penjarahan, kebakaran dan lain sebagainya. Rumah pun juga sama, Dengan batu merah delima ditaruh dirumah makan akan aman serasa memiliki satpam 24 jam yang menjaganya dari berbagai ancaman.

Merah Delima memiliki ukuran yang kecil bisa diperkirakan sebesar biji merah delima. Dan yang unik dari Batu Merah Delima bisa memendarkan cahaya merah dengan radius sangat luas. Selain itu pula Merah delima memiliki beberapa bentuk. Kelereng konon mempunyai tuah ghaib untuk perlindungan dan kesehatan bagi pemiliknya. Untuk Bundar agak oval, pilihan ini cocok dalam urusan jual beli atau perdagangan.