Khasiat Batu Kalimaya Yang Banyak Dicari Orang

batu kalimaya

Batu Kalimaya bagi banyak orang disebut sebagai lambang kejujuran dan kasih sayang. Maka dari itu banyak kolektor batu mulia yang  memburunya untuk bisa merasakan khasiat batu kalimaya. Batu mulia yang memiliki perpaduan warna yang unik dan khas ini bisa berubah ketika disoroti dengan cahaya. Batu Kalimaya yang biasa disebut masyarakat Indonesia ini memiliki sejarah dan cerita yang bermacam-macam menurut lokasinya. Bagi masyarakat Internasional batu kalimaya biasa disebut dengan nama Opal.

Opal atau Batu Kalimaya memiliki karakteristik yang unik dan berbeda dari batu permata lainnya. Struktur internal yang unik membuat batu Kalimaya lentur terhadap cahaya dan memancarkan aneka warna. Warna yang terkandung di batu Kalimaya biasanya warna putih yang dikombinasikan dengan warna abu-abu, merah, oranye, kuning, hijau, biru, magenta, mawar, merah muda, batu tulis, zaitun, cokelat, dan hitam.

Baca juga Batu Cincin Kalimaya

Khasiat Batu Kalimaya secara spiritual adalah untuk menetralisir aura negatif dalam tubuh. Sehingga bagi orang yang memakai batu kalimaya akan terasa damai dan tenang. Dan hal tersebut bisa dilihat dari warna batu kalimaya yang berubah warna menjadi lebih terang. Karena khasiat batu kalimaya adalah bisa mendeteksi kondisi emosioanl seseorang. Ada keyajinan lain yang menyebutkan jika dengan memiliki atau menggunakan batu kalimaya seseorang akan mudah untuk dicintai dan disayangi. Karena pancaran aura pengasihan yang dimiliki batu kalimaya menyatu dengan orang yang memakainya.

Khasiat batu kalimaya yang banyak dibicarakan orang bukan hanyaklah sekedar mitos belaka. Karena memang sejak dulu batu mulia dari alam dipercaya memiliki energi yang bisa dimanfatkan. Berikut adalah sebagian dari khasiat batu kalimaya yang bisa rasakan:

Daya Tarik Atau Asihan dan kebahagiaan
Berdasarkan keindahan warnanya yang mewakili dari sekian banyak warna batu permata, kali maya dipercaya sebagai batu cinta kasih dan kesetiaan sehingg bagi mereka yang mengenakan batu itu dipercaya dapat mempererat hubungan kasih sayang dan keharmonisan sehingga berbuah kehabahagiaan

Penyembuhan
Dalam pengobatan kuno batu kalimaya telah digunakan sevagai salah satu media untuk pengobatan dan penyembuhan dari berbagai penyakit terutama penyakit yang berkenaan dengan gangguan emosional, stres dan ketidak stabilan darah dalam tubuh, sehingga batu ini dipercaya dapat mengatasi depresi, stres, menambah stamina, mata rabun dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Perlindungan Diri
Selain untuk kesehatan khasiat batu kalimaya ini juga dipercaya sebagai sarana perlindungan diri dari pengaruh jahat terutama berkenaan dengan energi negatif yang datang dari luar seperti sihir, atau jenis ilmu hitam lainnya.

Keberuntungan
Selain berfungsi sebagai asihan, penyembuhan dan azimat (perlindungan diri) kali maya juga dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan dalam hidup, kelancaran karir dan pekerjaan dll.

Namun terkait khasiat batu kalimaya yang dipercaya sebagian orang, batu ini memang memiliki keindahan yang tidak ditemukan pada jenis batu lainnya. Perpaduan warna yang dihasilkan tersebut dipercaya berasal dari kumpulan cahaya bintang. Itulah mengapa di Jepang batu kalimaya ikut disertakan dalam upacara ritual adat seperti pernikahan. Karena batu kalimaya bagi keyakinan mereka adalah lambang kejujuran hati dan kasih sayang.

Terlepas dari semua itu, khasiat batu kalimaya hanyalah sebuah sarana saja dan bukanlah sebuah penentu. Kita sebagai manusia berakal dan bertuhan hendaknya menyikapinya dengan lebih bijaksana. Disamping menggunakan sarana spiritual seperti batu kalimaya kita tidak menyekutukan Tuhan karena hanya kepadaNya kita semua memohonkan pertolongan. Bagi Anda yang berminat menjadikan batu kalimaya sebagai sarana spiritual bisa memaharkannya dengan mengunjungi www.batucincinkalimaya.com

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI