Kisah Nyata Pesugihan Tuyul

pesugihan tuyul

Pesugihan tuyul sampai sekarang masih menjadi sebuah misteri yang masih simpang siur kebenarannya. Tuyul sendiri menurut keyakinan masyarakat adalah sosok makhluk halus yang berwujud anak kecil. Yang mana konon katanya adalah penjelmaan dari bayi yang mati waktu lahir atau janin yang keguguran.

Nah makhluk halus yang disebut tuyul ini diberi tugas oleh tuannya untuk mencuri uang. Dan disitulah hasil kekayaan dari pesugihan tuyul yang didapatkan seseorang yang memiliki tuyul tadi. Tapi, memelihara tuyul itu tidak mudah yang dibayangkan. Menurut cerita yang pernah memeliharanya, tuyul tersebut harus ditempatkan dirumah yang sepi dan tidak berpenghuni. Dan tiap malam harus minum air susu dari istri orang yang memelihara tuyul tersebut.

Jangan sekali kali Anda bermain tuyul, karena menurut cerita dari sumber terpercaya menyebutkan untuk mengambil sebuah pesugihan tuyul imbalannya adalah nyawa anak Anda sendiri. Dikatakan jika ada sebuah tempat di jawa timur yang memiliki banyak tuyul yang masih liar. Dan ada orang yang datang kesana karena tertarik dengan pesugihan tuyul, namun sebelumnya dia harus melihat ke dalam sebuah sumur di dekat gua yang mana di dalamnya terdapat banyak tuyul.

Namun, sungguh kaget dan seketika menangis ketika melihat di dalam sumur tersebut dia melihat bayangan anaknya mati tercebur ke dalam sumur tersebut. Lalu karena takut kehilangan sang buah hati, dia kemudian enggan meneruskan untuk memelihara tuyul.

Dari kisah nyata yang sudah diceritakan tadi kita bisa mengambil pelajaran jika ingin mendapatkan sebuah kekayaan haruslah minta kepada Tuhan Yang Maha Kaya. Bukan kepada makhluk ghaib dengan mengorbankan nyawa karena hal tersebut merupakan perbuatan dosa besar.

Usaha dan kerja keras Anda harus diimbangi dengan usaha batin yang nantinya akan menuntun Anda dengan mudah untuk mencapai kekayaan. Apabila Anda membutuhkan sarana untuk menuntun anda membuka pintu kekauaan,  Anda bisa membaca informasinya disini Tasbih kekayaan

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI