Kumpulan Doa Agar Jualan Ramai Pembeli dan Laris Terus

doa agar jualan ramai pembeli

Doa agar jualan ramai pembeli – Dalam berniaga pasti ada pasang dan surut, ada saatnya jualan kita ramai pembeli, dan ada kalanya pula jualan kita sepi dari pembeli. Dengan sepinya pembeli pasti keutungan yang kita dapat juga berkurang. Jika diteruskan bukan tidak mungkin usaha yang kita jalankan bisa gulung tikar.

Pasti Anda tidak mau hal tersebut terjadi pada usaha Anda, maka dari itu, berusaha dan berdoa harus beriringan. Kita tidak pernah tahu pasti kapan dan dimana rezeki akan diturunkan Allah kepada kita. Sebab itu dalam islam dikenal dengan doa-doa yang konon mustajab untuk membuat dagangan menjadi laris kembali.

Doa penglaris dagangan dalam islam, banyak ditemukan dari ayat-ayat Al Quran. Ada dari doa Nabi Sulaiman untuk penglaris usaha, bisa juga dengan asmaul husna untuk penarik rezeki. Serta masih banyak lagi yang lainnya. Agar lebih jelas, Anda bisa melihat langsung beberapa doa yang dipercayai sebagai doa pelarisan dagang paling ampuh.

Baca jugaJimat Penglaris Dagangan Cara Islam Dengan Doa dan Dzikir

Kumpulan Doa Agar Dagangan Laris

Bacalah doa doa agar jualan ramai pembeli dibawah ini agar usaha warung, toko, dan sejenisnya bisa laku keras.

1. Baca kalimat syahadat

“Asyhaduala ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah”

Artinya :

“Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya”

Tata cara doa pelaris dagang :

  • Niatkan dalam hati Anda, memohon kepada Allah dengan sepenuh hati bahwa ingin agar usaha menjadi laris dan didatangi banyak pembeli.
  • Setelah itu Bacalah dua kalimat syahadat 7x di sudut-sudut tempat usaha Anda. 4 sudut arah angin yang berbeda, setiap membaca di sudut 7x, total membaca sayadat 28x.
  • Tariklah nafas yang dalam, dengan khusuk lalu membaca syahadat sambil menghembuskan nafas. Lakukan terus setiap pagi ketika toko akan dibuka.
  • InsyaAllah dengan pertolongan dari-NYA usaha toko/warung/perniagaan Anda menjadi semakin sukses. Amin.

2. Baca ayat penglaris usaha

ayat penglaris

Cara doa agar dagangan laris dan maju

  • Niatkan dalam hati Anda, memohon kepada Allah dengan sepenuh hati bahwa ingin agar usaha menjadi laris dan didatangi banyak pembeli.
  • Lakukan dengan khusuk, bila perlu ambil posisi bersila, tarik nafas yang dalam lalu hembuskan. Supaya diri Anda merasa lebih tenang dan dekat dengan-NYA.
  • Bacalah ayat pelaris dagang diatas, setiap kali hembusan nafas. Rasakan ayat tersebut menyatu dalam diri Anda.
  • Bila ingin berkonsultasi lebih lanjut tentang penglaris usaha dan rezeki. Silahkan hubungi tim Asosiasi Paranormal di kontak WA/TELP 085865642015.

tasbih penarik rezeki

3. Lakukan dzikir pelaris usaha 

dzikir yang dibaca sangatlah mudah, YA WAHHAB

Namun dzikir ini jika dilakukan oleh seorang yang benar-benar niat dan yakin dengan pertolongan Allah, maka hasilnya tidak bisa dianggap remeh. Untuk tata cara melakukan doa dzikir adalah seperti berikut :

  • Niatkan dalam hati Anda, memohon kepada Allah dengan sepenuh hati bahwa ingin agar usaha menjadi laris dan didatangi banyak pembeli.
  • Kerjakan sholat hajat pada pagi hari, rutinkan setiap hari mengerjakan sholat dhuha, agar rezeki semakin lancar mengalir dan membuka seluruh pintu rezeki.
  • Berdzikirlah boleh menggunakan tasih atau menggunakan ruas jari, “Ya Wahhab” diwirid 33 kali.
  • Ditambah lagi setelah mengerjakan sholat wajib, fardhu lima waktu, mewiridkan “Ya Wahhab” 100 kali.

4. Doa penglarisan Nabi Sulaiman

وَ أَذِّنْ فِى النَّاسِ بِالْحَجِّ يَأْتُوْكَ رِجَالًا وَعَلَى كُلِّ ضَامِرٍ يَأْتِيْنَ مِنْ كُلِّ فَجٍّ عَمِيْقٍ

Wa adzdzin finnaasi bil hajji ya’tuuka rijaalan wa ‘alaa kulli dhoomirin ya’tiina min kulli fajjin ‘amiiqin

Tata cara amalan doa Nabi Sulaiman untuk penglaris usaha dagang, seperti berikut :

  • Niatkan dalam hati Anda, memohon kepada Allah dengan sepenuh hati bahwa ingin agar usaha menjadi laris dan didatangi banyak pembeli.
  • Bacalah doa pelarisan dagang tersebut, seusai mengerjakan sholat lima waktu, sholat tahajud, sholat dhuha sebanyak 100 kali.
  • Setelah selesai membaca tiupkan ke segenggam garam, garam ini nantinya yang akan ditaburkan ke tempat usaha Anda.
  • Lakukan amalan tersebut selama 7 hari. Jangan bolong satu haripun, karena semua tergantung dari niat Anda. Amalan ini sebagai penguji niat yang sebenarnya dalam hati Anda.
  • Setelah selesai mengerjakan amalan selama 7 hari, lalu taburkan garam berkah yang telah Anda doakan tersebut ke warung/toko atau tempat usaha Anda.
  • Namun jika Anda merasa kesulitan untuk mengamalkannya, Anda bisa mendapatkan Garam Berkah dari Diva Aura. Garam ini telah didoakan dan ditransfer energi positif untuk melariskan usaha. Untuk mendapatkannya kunjungi Garam Aura Berkah.

5. Doa memanggil pembeli

Robbanaa innaka jaami’un naasi li yaumil laa roiba fiih innallaha laa yukhliful mii’aad baca 7 kali.

Allahummajma’ ‘alaa tijaarotii wa bidhoo’atil musytariina wal musytariyaati bisy syiroo-i baca 3 kali.

Cara mengamalkan doa menarik pembeli, seperti berikut :

  • Niatkan dalam hati Anda, memohon kepada Allah dengan sepenuh hati bahwa ingin agar usaha menjadi laris dan didatangi banyak pembeli.
  • Kerjakan sholat wajib setiap saat tepat pada waktunya, setelah itu bacalah doa diatas.
  • Doa diatas akan memberikan energi positif pada tubuh pengamalnya, selain itu juga untuk memberikan pancaran aura rezeki.

Demikianlah doa agar jualan ramai pembeli yang bisa kami sampaikan. Semoga sampai Anda menyelesaikan amalan ini, usaha bisa semakin maju, lancar dan memberikan keuntungan yang besar.

Apabila Anda membutuhkan sarana penglaris usaha, kami memiliki rahasianya. Sebuah Tasbih Penarik Rezeki yang memiliki kandungan energi aura alam, yang dapat mendatangkan pelanggan potensial sebanyak mungkin. Untuk mengatahui selengkapnya, berikut Tasbih Penglaris Usaha.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI