Kumpulan Doa Doa Pengasih Untuk Memancarkan Aura Pengasihan

Kumpulan Doa Doa Pengasih Untuk Membuka Aura Pengasihan – Jika anda menginginkan menjadi seseorang yang disayangi, dikasihi dan dirindukan kehadirannya oleh banyak orang. Cara buka aura kasih sayang dengan mudah maka lakukanlah salah satu dari doa pengasihan yang kami berikan ini. Doa pengasihan yang akan kami sampaikan secara islam ini bisa dilakukan dengan mudah tanpa membuat diri anda tersiksa.

Hal ini berbeda dengan cara mendapatkan ilmu pengasihan dari ajian serta mantra jawa kuno pengasihan yang mengharuskan penggunanya melakukan lelaku puasa mutih dan tirakat yang berat. Dengan khasiat yang sama yaitu menjadi lebih welas asih dalam dirinya. Dan juga memunculkan aura pengasihan yang kuat agar dicintai banyak orang.

ARTIKEL MENARIK : Cara membuka aura pengasihan dengan asihan nabi yusuf

Tanpa perlu melakukan banyak usaha yang berat anda akan memiliki pengasihan diri yang kuat. Dengan ini akan membuat diri anda lebih dihargai orang banyak. Bagi yang sebelumnya merasa tidak dipandang, sering tidak mendapat perhatian dari orang lain, maka dengan memiliki energi positif pengasihan dalam diri andna membuat semuanya berubah menjadi lebih baik.

Kumpulan Doa Doa Pengasih

Berikut ini adalah doa pengasihan yang bisa anda pilih untuk diamalkan.

1. Bacalah surah yusuf ayat 4

Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin

2. Bacalah wirid dibawah ini

Robbana at mimlana nurrona waqhfirlana innaka ala kulli syai’in qadir

3. Bacalah doa wajah berseri berikut

Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai

4. Bacalah doa pembuka aura pengasihan ini

Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim

Apabila anda ingin memiliki pancaran aura pengasihan yang cerah dalam diri anda. Dengan mudah tanpa perlu melakukan syarat yang memberatkan anda. Lakukan proses buka aura, buka aura ini dipandu dan dibimbing langsung oleh Ibu Diva untuk anda yang menginginkan aura positif yang kuat dalam diri anda. Untuk melakukan buka aura silahkan pelajari di Cara Buka Aura Dengan Mudah.

Demikanlah kumpulan doa doa pengasih yang bisa anda coba amalkan untuk memiliki pancaran aura positif dan pengasihan yang kuat dalam diri anda. Semoga membantu!