Manfaat Bunga Kantil Jika Dimakan

manfaat kembang kantil jika dimakan

Manfaat bunga kantil jika dimakan – Kembang kantil atau bunga kantil ini memiliki banyak sebutan nama, mulai dari jawa menyebutnya dengan kembang kantil atau cempaka putih, di sunda disebut dengan cempaka bodas, ketika di makasar bunga ini dinamakan bunga eja kebo. Dan berbagai macam nama lainnya, sesuai dengan bahasa dan kebudayaan daerah tersebut. Namun satu yang pasti Bunga kantil merupakan salah satu bunga yang dipercaya memiliki kekuatan spiritual tersendiri.

Bunga kantil sendiri sering digunakan sebagai ubo rampe pada suatu ritual apapun khususnya di tanah jawa. Bahkan pada pernikahan adat jawa kembang kantil juga digunakan sebagai hiasan mahkota pada pengantin wanita. Banyak sekali kepercayaan yang masih mengaitkan bunga kantil sebagai sesuatu yang sakral. Kembang kantil sendiri juga ditemukan dalam ritual pasang susuk kembang kantil untuk kecantikan seorang wanita.

Aroma khas yang dimiliki kembang kantil memiliki energi mistis yang kuat. Jika Anda pernah menghirup aroma kembang kantil padahal di tempat tersebut tidak ada bunga kantil atau wewangian yang berbau kembang kantil. Dipercaya bahwa sosok makhluk astral perempuan telah lewat ditempat tersebut. Serta kepercayaan yang mengatakan bahwa kembang kantil dapat meningkatkan aura kewibawaan, sebagai sarana pengasihan dan pelet pemikat. Serta masih banyak lagi mitos dan kepercayaan seputar kembang kantil ini.

ARTIKEL MENARIK : Pengasihan kembang kantil tanpa puasa

Namun dari banyaknya mitos dan kepercayaan dari kembang kantil ini. Ada yang memakan bunga kantil setiap hari untuk tujuan tertentu atau dimakan sebagai cemilan juga ada. Dipercaya bahwa memakan bunga kantil memiliki banyak manfaat. Ada yang memakan langsung bunga kantil ini dan ada pula yang merebusnya terlebih dahulu.

minyak pelet kembang kantil

Manfaat Bunga Kantil Jika Dimakan

Kami telah berhasil merangkum berbagai macam khasiat memakan bunga kantil dari sumber tertulis maupun dari wawancara dengan ahli spiritual. Berikut diantaranya :

  1. Jika seseorang memakan bunga kantil dipercaya dapat awet muda.
  2. Untuk wanita maka akan terlihat lebih cantik.
  3. Mendapatkan energi positif yang bisa membantu dalam kehidupan.
  4. Sebagai tolak bala ilmu hitam dan sihir.

Diantara kepercayaan dari bunga kantil adalah apabila sering memakan kembang kantil bisa membuat penggunanya awet muda serta cantik. Dan juga membuat aura positif semakin terpancar dari tubuhnya. Kepercayaan ini telah dibuktikan banyak orang, bahkan Artis sekaligus selebritis Roro Fitria pun memakan bunga kantil ini.

Itulah Manfaat Bunga Kantil Jika Dimakan yang dilihat dari sisi spiritual. Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang pengasihan kembang kantil, bisa mengunjungi website : Ilmu Pengasihan Kembang Kantil.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI