Mantra Bali Untuk Memikat Wanita

Mantra Bali Untuk Memikat Wanita

Mantra bali untuk memikat wanita – Mantra pengasihan untuk wanita yang asli dari Bali ini bisa mengatasi persoalan cinta anda. Jika anda hendak menyatakan cinta pada seorang wanita agar tidak ditolak, juga membuat anda lebih percaya diri tidak kaku ketika menyatakan cinta. Bisa mencoba membaca mantra pelet bali kuno ini. Dengan kekuatan pelet akan lebih mudah untuk menaklukkan hati seorang perempuan di hadapan anda.

Biasanya mantra pelet bahasa bali ini dibaca oleh seorang lelaki yang ingin mendapatkan hati wanita untuk dipinang menjadi istri. Ketika sudah berhasil maka ilmu pelet bali ini akan mengikat kesetiaan istri yang akan selalu mendampingi lelaki itu sampai akhir hayat. Jadi ilmu pelet yang akan kami bagikan ini bukan untuk main main saja. Seperti menjadi playboy yang mempermainkan hati wanita atau untuk memenuhi nafsu belaka.

Pemikat wanita yang ampuh agar wanita terpesona dan terpikat dengan kita adalah dengan mantra bali kuno, meskipun cara ini dianggap berbahaya. Mungkin hanya kurang pengetahuan maka dari itu banyak yang menganggap ilmu pelet ini berbahaya bagi penggunanya. Hal ini tak sepenuhnya salah, ketika sebuah ilmu pelet khususnya dalam mantra peet bali ampuh ini mampu membuat target tergila gila dengan kita. Dengan catatan jika salah dalam pengamalannya yang tidak dipandu langsung oleh seorang guru spiritual.

ARTIKEL MENARIKMantra Jaran Goyang Asli Tanpa Puasa

Tetapi jika dalam pengamalan mantra pengasih bali di dampingi dengan seorang ahli spiritual hal ini tidak akan terjadi. Semua ada tatacara dan batasan dari sebuah ilmu. Karena itu jangan sembarangan melakukan ritual ilmu pelet. Jadi untuk anda yang ingin belajar ilmu pelet bisa langsung menghubungi Ibu Diva di nomor WA : 0858-6564-2015.

Mantra Bali Untuk Memikat Wanita

Berikut ini adalah sebuah mantra untuk mendapatkan cinta sejati dari wanita yang anda tuju.

Hiang sira Sanghiang Cekcek Putih, ingsun msangakena sira ring lawannge Si Anu (nama korban) , yan urung lian anglangkahin gunankune, I Cekcek Putih, aja sira culig silih gawe, yan Si Anu (nama korban) anglangkahin gunane, I Cekcek Putih majingakena sira, maring gwagarbane Si Anu (nama korban), cucuken basang wayahe Si Anu (nama korban)

Tidak cukup hanya membaca mantra, semua ada tata cara dan persyaratan yang harus dipenuhi bagi yang ingin memiliki ilmu pelet bali ini. Perlu beberapa ritual yang harus anda lakukan sendiri.

Tetapi bila anda merasa kesulitan dengan melakukan ritual untuk mengamalkan sebuah ilmu pelet. Ada cara yang lebih mudah untuk anda. Yaitu dengan menggunakan sarana spiritual yang telah diritualkan pada awalnya. Jadi anda tidak perlu lagi melakukan ritual puasa dan sebagainnya. Untuk mendapatkan media pelet silahkan buka : Minyak Pelet Semar Mesem.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI