Mantra Membuka Aura Kecantikan Diri Sendiri Agar Para Lelaki Tergila-gila

Mantra membuka aura kecantikan – Dalam kesempatan kali ini akan diberikan sebuah mantra dan amalan yang harus dilakukan untuk dapat membuka aura kecantikan diri sendiri. Tujuannya adalah agar para lelaki menjadi tergila-gila dengan Anda. Dalam mantra ini termasuk kedalam jenis ilmu pelet putih jadi aman untuk digunakan.

Dalam ilmu pelet ini hasilnya tidak seperti ilmu pelet jenis lain yang dengan cepat dalam membuat para lelaki terpikat. Dengan menggunakan ilmu ini hasilnya akan perlahan-lahan dan lebih lama terlihat. Tetapi akan lebih tahan lama atau bisa disebutkan hasilnya permanen.

Karena energi yang digunakan dalam mantra ini adalah Energi Aura. Dengan mengamalkan mantra ini maka akan membangkitkan aura pada diri Anda. Energi aura inilah yang digunakan untuk memikat pria manapun yang melihat Anda.

Energi aura sendiri merupakan energi murni yang terdapat pada tubuh manusia. Semakin tinggi energinya maka semakin kuat daya tarik orang tersebut untuk memikat lawan jenis. Setelah energi aura pada tubuh bangkit maka tidak perlu lagi mengamalkan ilmu pelet yang lainnya. Yang Anda perlukan adalah menjaga aura agar selalu terpancar.


Baca juga: Doa agar wajah bercahaya


Mantra membuaka aura kecantikan diri sebagai berikut

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Keleyap ingun widadari Asli Sejati

Temuru saking suwarga

Olih-olihe kembang cangkok wijayakusuma

Kuwasane sabetna gunung gugur

Sabetna segara asat

Sabetna bumi bengkah

Mantra tersebut harus disertai dengan amalan, yang cukup berat untuk melakukannya. Tetapi dengan kemauan dan keinginan yang kuat, hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Amalan yang harus dilakukan untuk melengkapi kesaktian mantra membuka aura kecantikan diri sendiri adalah sebagai berikut:

  • Puasa mutih 7 hari tidak boleh terputus
  • Pada hari 1 puasa mutih, pada saat buka dengan 7 suap nasi
  • Pada hari 2 puasa mutih, pada saat buka dengan 6 suap nasi
  • Pada hari 3 puasa mutih, pada saat buka dengan 5 suap nasi
  • Pada hari 4 puasa mutih, pada saat buka dengan 4 suap nasi
  • Pada hari 5 puasa mutih, pada saat buka dengan 3 suap nasi
  • Pada hari 6 puasa mutih, pada saat buka dengan 2 suap nasi
  • Pada hari 7 puasa mutih, pada saat buka dengan 1 suap nasi

Itulah mantra membuka aura kecantikan diri sendiri yang bisa Anda amalkan untuk membangkitkan energi aura kecantikan Anda. Apabila Anda ingin cara yang mudah untuk membuka aura kecantikan diri Anda, tanpa perlu puasa dan ritual. Maka Anda bisa melakukan buka aura pada pakar aura Diva Aura.

Selengkapnya di: Buka Aura Kecantikan Dengan Kristal

Hubungi               : 0822 4210 2999

Email                     : info.divaaura@gmail.com