Mantra Meningkatkan Kewibawaan Dan Derajat

Mantra Meningkatkan Kewibawaan – Memiliki derajat yang tinggi dan tampak terlihat berwibawa adalah hak setiap manusia. Tidak ada 1 orang pun yang tidak mendambakan derajat yang tinggi. Dan diantara banyaknya manusia yang mendambakan kemuliaan dan derajat yang tinggi, ada yang berusaha dengan amal salehnya, ada juga yang dengan ilmunya, dan ada juga yang hanya berpangku tangan sebab tidak memiliki tabungan amal dan ilmu yang banyak.

Jangan berputus asa, akan tetap bisa menatap indahnya dambaan tersebut walau memiliki amal dan ilmu. Sebab masih ada empat perkara lainnya yang bisa mengangkat derajat seseorang dan membuatnya terlihat berwibawa.

Cara tersebut bisa menjadi solusi terbaik kita untuk meningkatkan kewibawaan dan menaikkan derajat kita. Jika masih berat untuk beramal baik dan memiliki ilmu yang sedikit, kita cukup memiliki empat perkara khusus yang bisa membuat kita terlihat berwibawa.

Inilah 4 perkara yang bisa meningkatkan kewibawaan dan derajat anda:

  1. Toleransi. Sebuah sikap yang bisa menghargai perbedaan dengan lapang dada. Toleransi ini bisa dengan cara menghindari kekerasan dan menciptakan kerukunan dan kedamaian hidup bersama orang lain. Toleransi ini bisa kita tunjukkan dengan sikap sabar menghadapi keyakinan, pendapat orang lain yang berbeda dan bahkan agama orang lain yang barangkali berbeda dengan agama yang kita anut.
  2. Rendah hati. rendah hati tidak menjadikan seseorang menjadi rendah, justru Tuhan akan meninggikan derajat siapa saja yang mau bersikap rendah hati. sebab orang yang rendah hati itu sejatinya memiliki banyak kelebihan, namun tidak menonjolkan kelebihannya para orang lain. Sikap inilah yang bisa mendatangkan berbagai kebaikan dan kesenangan, bahkan Tuhan menyuruh hamba-Nya untuk bersikap rendah hati seperti itu.
  3. Dermawan dan berbudi luhur. Barangsiapa mampu bersikap dermawan, tentu anda termasuk orang yang juga berbudi luhur. Sebab orang yang dermawan biasa memberikan harta dengan senang hati dalam kondisi memang wajib memberi, sesuai kepantasannya tanpa mengharapkan imbalan baliknya. Dan sikap iniĀ  menunjukkan perilaku seseorang yang memiliki akhla yang baik. sikap seperti ini juga yang bisa mengangkat derajat seseorang, meski sedikit amal dan ilmu.
  4. Buka Aura Kewibawaan. Untuk membuka aura kewibawaan anda bisa menggunakan kristal buka aura kewibawaan, ini praktis, ampuh dan cepat anda rasakan manfaatnya. Namun jika belum mampu memaharkan kristal buka aura kewibawaan, anda bisa mengamalkan mantra meningkatkan kewibawaan dan derajat. Adapun mantra meningkatkan kewibawaan dan derajat adalah sebagai berikut: “kelawan nyebut asmane gusti kang maha welas lan asih. Drajadku kang gumantung durung tumurun, mougo pangeran maringake soko wetan, kidul, kulon, lor, ngisor, ndhuwur, kang sampun tinampen roh roboni.

Yang namanya mantra pasti ada tata cara pengamalan atau penggunaannya. Untuk tata cara penggunaan Mantra membuka aura kewibawaan dan meningkatkan derajat silakan lakukan hal ini secara runtut:

  1. Lakukan puasa tirakat selama 7 hari.
  2. di hari terakhir puasa atau hari ke tujuh langsung di lanjut dengan tirakat ngebleng, artinya puasa selama 24 jam dari terbit fajar hingga terbit fajar keesokan harinya.
  3. selama puasa anda tidak boleh bepergian untuk hal hal yang tidak penting kecuali bekerja atau mencari nafkah, setelah itu pun harus pulang kerumah tidak boleh mampir-mampir kemanapun.
  4. Tirakat puasa ini dimulai pada hari selasa kliwon
  5. mantranya dibaca sehari semalam tanpa perhitungan, semakin banyak semakin baik.

Semoga bermanfaat, jika ingin buka aura langsung bisa hubungi ibu Diva aura

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI