Mantra Pengasihan Asem Bodronoyo Paling Ampuh Untuk Meluluhkan Wanita

mantra-pengasihan-ampuh

Mungkin Anda sudah banyak mengetahui atau mempelajari ilmuĀ pengasihan. Namun, untuk mantra pengasihan Asem Bodronoyo mungkin agak terdengar asing di telinga Anda. Karena memang tidak banyak orang yang membagikannya untuk umum. Pengasihan ini berasal dari legenda tokoh pewayangan ki semar. Yang banyak orang tahu telah memberikan banyak ilmu seperti semar mesem dan semar kuning.

Bagi Anda yang memang ingin memiliki daya pengasihan tingkat tinggi bisa mencoba mengamalkan mantra pengasihan asem bodronoyo. Siapa pun yang Anda ajak kenalan akan langusng jatuh hati dengan Anda. Dalam urusan percintaan sudah tidak menjadi masalah lagi bagi Anda jika menguasai mantra ini.

Kharisma yang terpancar dalam diri Anda sangat mampu membantu Anda untuk meraih sebuah jabatan. Kemampuan mempengaruhi banyak orang bisa Anda miliki. Sehingga dihormati dan disegani siapa saja yang bertemu dengan Anda. Bayangkan saja jika banyak wanita yang mengidolakan Anda karena sosok yang berwibawa dan mempesona.

Ukuran fisik tidak lagi menjadi patokan untuk bisa mengajak berkenalan wanita cantik. Daya tarik tingkat tinggi dari mantra pengasihan Asem bodronoyo akan membuat wanita merasa nyaman dengan Anda. Karena rasa percaya diri yang tinggi akan membuat Anda tampil apa adanya tanpa rasa minder sama sekali.

Cara Mengamalkan Mantra Pengasihan Asem Bodronoyo

Berikut ini adalah cara mengamalkan mantra secara khusus untuk mendekati seorang wanita. Jika ingin untuk pengasihan umum, kata jabang bayine diganti sesuai dengan hajat Anda.

Sebelumya lakukan mandi keramas pada malam bulan purnama. Kemudian diikuti dengan puasa mutih selama 3 hari. Dan pada saat puasa amalkan mantra dibawah ini:

Baca bismillah 1 kali

Baca kalimat syahadad 1 kali

Sangkan paraning dumadi. Sing dak suwun lan dak puji dumateng Gusti.Mugo aku dadi asihing sak negoro putri. Jabang bayine….(sebut nama orang yang dituju dan nama ayahnya) dibaca sebanyak 21 kali

Setelah selesai puasa mantra tetap dibaca sebanyak 13 kali pada tengah malam sambil membayangkan wajah seorang wanita yang Anda tuju. Lakukan secara sitiqomah selama kurang lebih 40 hari. Semua tergantung dari niat dan ijin dari Tuhan Yang Maha Esa. Jika berhasil dilarang bersikap takabur atau ssombong dan kemudian mempermainkan perasaan wanita.

Bagi yang tidak yakin dan bertentangan dengan mantra pengasihan diatas lebih baik tidak dipaksakan. Berikan informasi ini kepada mereka yang membutuhkan. Untuk Anda yang tidak mau repot, kami memiliki sarana pengasihan praktis tanpa ritual. Khasiatnya bisa dirasakan setelah aktivasi energi dan langusng Anda gunakan.

Untuk informasi lebih lengkap megenai sarana pelet pengasihan dari kami silakan klik halaman www.solusipengasihan.com atau menghubungi kami di nomor 082 242 102 999/ 0858 6564 2015