Mantra Susuk Kantil Untuk Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Susuk Kantil – Ilmu mantra kembang kantil merupakan salah satu warisan leluhur nenek moyang khususnya orang jawa. Ilmu pelet kembang kantil ini memiliki tuah untuk pengasihan dan pemikat. Mantra ini sebenarnya didapatkan dengan melakukan ritual tirakat dan laku batin yang cukup berat. Oleh karena itu jarang sekali yang memiliki ilmu susuk kantil pada masa ini.

Susuk bunga kantil atau disebut juga susuk kembang kantil telah mengalami transfromasi dengan seiring berjalannya waktu. Maksudnya pada awalnya susuk kantil ini sendiri tidak mudah untuk mendapatkan tuah dan kegunaannya. Selain harus melakukan laku tirakat juga memiliki persyaratan yang unik. Yaitu bahan susuk kantil ini tidak boleh bunga / kembang kantil yang dibeli dipasar atau di ambil di pohonnya langsung.

Kembang kantil ini harus diambil sendiri oleh orang yang hendak melakukan ritual pasang susuk dari seorang pengantin. Bisa diambil pada ronce sebagai penghias mahkota calon mempelai wanita. Atau diambil dari keris mempelai pria, sebagai simbol kegagahan Aryo Penangsang. Karena itu sangat sulit untuk memperoleh manfaat dari susuk kembang kantil ini.

ARTIKEL PENTING : 3 Pengasihan kembang kantil paling ampuh tanpa puasa

Tetapi bila anda ingin mendapatkan tuah dari susuk kantil kami bisa membantu dengan mudah. Yaitu dengan menggunakan maha karya dari Ratu Susuk Jawa yang berupa Susuk Kantil Ratu Kidul. Dengan ritual khusus beliau Ratu Susuk Jawa telah mendayagunakan segenap kekuatannya untuk memberikan yang terbaik kepada para pengguna susuk. Untuk mendapatkannya silahkan membuka website Susuk Kantil Ratu Kidul.

Cara memasang susuk kantil pada umumnya adalah dengan di LOLOH atau ditelan seperti minum obat. Karena susuk kantil ini merupakan salah satu susuk pemikat dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi. Tetapi ada juga yang melakukan ritual pasang susuk dengan menempelkan pada wajah serta perlu melakukan tirakat tertentu agar tuah dari ilmu susuk kembang kantil ini bisa didapatkan.

Mantra Susuk Kantil

Dibawah ini adalah mantra susuk kembang kantil yang bisa anda coba:

Siro kang tak puji, Nglangkahi kantil melati, Melua kanti mbuka ati, Kang dadi kersaku, Gelemo tak tresnani, Ngimbangono ing jero ati, Jabang bayine…

Jika anda menghendaki melakukan pasang susuk kantil nyi roro kidul yang ampuh serta tanpa puasa dan tanpa pantangan apapun. Silahkan mengunjungi webiste www.RatuSusukJawa.com.

Atau bila anda ingin berkonsultasi dengan Ratu Susuk Jawa bisa menghubungi nomor beliau di WA/TELP/SMS : 085643967000 (Gratis)