Keistimewaan Surat Ali Imran Untuk Melapangkan Rizki

Melapangkan Rizki


Apabila anda merasa selalu tidak beruntung, selalu sulit untuk mendapatkan rizki yang berlimpah. Usaha yang anda jalani sering sekali mendapatkan halangan dan rintangan sehingga sering sekali merugi. Dan apabila anda ingin terhindar dari kesulita rizki yang selama ini anda alamai. Anda sedang berada ditempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini ada sebuah ayat dalam alquran yang keistimewaannya salah satunya adalah untuk melapangkan rizki.

Anda sering kali mengalami kemacetan dalam bekerja artinya kalau berdagang selau rugi, bertani selalu diserang hama. Padahal anda sudah bekerja dengan giat, selalu berlaku jujur. Selain usaha secara nyata anda lakukan, yang perlu anda tambah adalah usaha secara batin yang dapat membantu Memperlancar Usaha dan pekerjaan anda. Usaha batin yang bisa anda lakukan adalah dengan mengamalkan beberapa amalan seperti dibawah ini:

Berikut ini cara melapangkan rizki

– Sediakan lempengen perak yang tipis asal tidak mudah rusak.
– Tulislah ayat dibawah ini pada lempengan perak tersebut.
– Kemudian taruhlah didalam ikat pinggang (terbungkus didalam ikat pinggang).
– Pakailah ikat pinggang itu waktu bekerja.
– InsyaAllah segala kesempitan yang selama ini anda alami sedikit demi sedikit akan berubah menjadi keberuntungan. Segala usaha anda akan membawa hasil yang memuaskan.
– Inilah ayat yang harus ditulis dan waktu menulisnya harus dalam keadaan suci:


Baca juga:


Demikianlah cara melapangkan rizki yang diambil dari keistimewaan surat Ali Imran Ayat 26. Semoga dengan mengamalkan surat Ali Imran, rizki anda semakin berlimpah, dimudahkan dalam usaha, karir dan dijauhkan dari kesempitan rizki. Untuk sarana batin usaha dagangan agar laris dan berkah bisa menggunakan Jimat Penglasir yang telah terbukti khasiatnya.